kini mereka semua telah Sampai di tempat kendaraan mereka masing-masing.
"Abangg laperr.. ujar key di samping motor Deni...
"Mau makan dulu baru pulang, atau dirumah aja.? tanya Deni...
"mau makan dulu deh baru pulang,, ucap key...
"ya udah kita makan dulu..
"guys,, gue sama key pengen cari makan dulu, kalau kalian mau deluan, gak papa. ucap Deni pada teman-teman nya...
"Gue ikut yah,, laper hehe ucap arka
"gue juga sambung Ray
"Ya udah kita ikut Lo aja, ucap Billy diangguki kepala Bagas.
Lalu Deni dan Teman-temannya menoleh pada Guntur dan Teman-temannya. Guntur dan yang lain merasa bingung saat Deni dan temannya menatapnya serius.
Guntur yang sudah stay di jok motor mengerutkan Dahi bingung dengan keempat temannya."Kenapa?? tanya Guntur datar..
"Kita-kita mau cari makan dulu, Lo dan Teman-teman Lo mau ikut gak?? tanya Arka..
"Guntur menoleh pada keempat temannya. dan menaikan satu alis. tanda bertanya,, "Bagaimana? kira-kira seperti itulah.
"Kita sih ikut Lo aja Bos.. ucap Galang di angguki yang lainnya.
"Guntur mengangguk kepala, Okey kita ikut,, ucap Guntur.
kini mereka semua bersiap-siap tuk mencari tempat makan terdekat.
"Kalian berdua ikut kan?? tanya key pada Bunga dan Sisil.
"hmm gimana yah key, gue sih mau ikut, tapi.. Tu supir gue udah datang. lesuh Sisil.
"Gue juga mau ikut. tapii gue gak bawa motor hari ini.. ucap Bunga cengengesan..
"yeee bilang aja lu mau di boncengan kan, gengsi amat,,, sinis Denis dan mendapat lirik tajam dari Bunga
"ya udah gini aja kalian berdua ikut kita aja, masalah supir Lo itu bilang aja suruh balik dulu, kalian berdua Ikut kita aja, tuh Jok boncengan mereka semua kan Kosong, ucap Ray..
"Yakan belum ada yang ngisi seperti hati mereka yang kosong disambung Lucas Kemudian Lucas dan Ray saling adu TOS. dan tertawa ngakak.
Perkataan mereka membuat remaja yang lain tak terima mereka langsung mentoyor kepala, dan menggeplak bahu kedua pemuda itu,.
"Yeee mentang-mentang kalian gak jomblo, Gue sumpahin bentar kalian bakal jomblo.. ucap kesel Galang....
Disambut "Amiiiiinnnnn,," oleh mereka semua. Termasuk kedua Ketua yang dingin tersebut...
"Sisil sama gue aja yuk..? tawar Nino.
"Okey, Sisil langsung menaiki jok boncengan motor Nino.
"Bunga,, sini aja,, panggil Galang."
tanpa menjawab Bunga langsung berjalan mendekati motor Galang."Key pake Helmnya dulu. Deni menyodorkan helm pada Key
"Bisa gak?? tanya Deni,
"susah bangg,,, ucap Key.
"Sini,,, tiba-tiba Guntur memakaikan helm itu pada Key.
"Makasih,, ucap Key.
"hmm jawab Guntur.
Key naik ke atas jok motor Deni.Kini mereka semua menuju warung makan yang sering mereka kunjungin...
"Denn Lo mau makan dimana?? tanya Guntur tiba-tiba. yang berada di samping motor Deni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Подростковая литератураKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...