BAB 47 Guntur PDKT

737 14 0
                                    

Malam Harinya keluarga Burhan berkumpul di Ruang keluarga sekedar berbincang-bincang, Tiba-tiba bel rumah berbunyi,,

"Ting nong,,.!!

"Loh itu siapa bertamu malam-malam Kek Gini. ucap Diego dan bersiap membuka pintu.

"Ceklekk"
Malam bang,,? sapa seseorang.

"Malam, ngapain Lo malam-malam kesini? tanya Diego.

"Keyla ada gak?
Diego mengerutkan dahinya heran..

"Ngapain Lo nyari-nyari Adek gue,, sinis Deni Tiba-tiba muncul di belakang Diego

"Gue cuma pengen ngomong aja Ama Keyla.

tak lama Keyla pun datang dengan mami Nina.

"Ehh nak Guntur,,?? kok ngak masuk nak? sapa mami Nina.

"Gak di suruh masuk sama mereka ucap Guntur sok polos.

"Ihss kalian ini,, Ada tamu kok ngak di suruh masuk sih, Di suruh pulang dong, Celetuk Erwin. dan membuat Guntur, key dan maminya melotot terkejut..

"Plakk,, Kamu nih bang,, paling tua harusnya ajarin yang bener, Bawa Bingkisan gak..ucap mami. Bercanda.

Guntur melototkan matanya
hahah bercanda.. Tante bercanda

"Maaf Tante,, Saya cuma pengen ngobrol sama Keyla bentar. boleh gak? tanya Guntur..

"Ngomongin apaan? tanya Keyla bingung..

"Yah ada deh pokoknya. ucap Guntur.

"Apaan sih, ngomong aja lagii,, ucap Keyla santui.

Seketika keempat orang disana tersenyum geli melihat ekspresi Guntur frustasi, mereka mengerti tapi Keyla yang tak mengerti maksud Guntur.

"Ya sudah kita tinggal dulu, kalian ngobrol aja, ayo anak-anak Masuk gih. ucap mami Nina.

"Awas Lo macem-macem sama Adek gue Lo,!! Ancam Deni dan Diego menatap tajam.

",Glekk Guntur susah payah menelan ludahnya.

"Jangan tegang Lo, ketua motor sagar katanya, Ama adek gue Lo Ciutt hahah Bisik Erwin. dan mereka semua meninggalkan Keyla dan Guntur di sana.

"Kita duduk di gazebo itu aja yuk, ajak Keyla menarik tangan Guntur. Jantung Guntur berdetak kencang karena sentuhan Keyla.

Sesampainya di Gazebo mereka berdua hanya Hening dan canggung

"Ada apa Guntur? Lo mau ngomong apa? tanya Keyla.

"Hmm gak kok,, gue cuma pengen ketemu aja sama Lo, ucap Guntur menatap Keyla dalam.

"Degh"

kok Tatapan Guntur begitu banget, Batin Keyla.

"Dihh apan sih,,! salting Keyla menggeplak lengan Guntur

"Hehe muka Lo kok merah, Salting yah? goda Guntur.

" gak mana ada gak yah,, elaknya...p

"Halah ngaku aja deh.. gak usah ngelak!! hahahha tawa Guntur..

"Serah Lo deh,,, kesal Keyla, memunggungi Guntur.

."Iya deh gak,, tapi gak di punggungin juga key,, ucap Guntur menarik tangan Keyla agar berbalik kearahnya

"Bodo amat!! ketus Keyla

"Hahahah jangan gitu, Gue karungin juga Lo,,!! gemes Guntur mengacak rambut Keyla.

"Aararrgg Gunturr,, jangan,, berantakan kan rambut gue .. ihh kesel Keyla

"Ya udah balik sini gue rapihin lagi,,!! ucap Lembut Guntur

"Keyla menurut dan berbalik badan menghadap pada Guntur dengan manyun.

"Ihh mulutnya jangan kek gitu,,! ucap Guntur mengalihkan pandangannya.,

"kenapa emang, serah gue lah, ucap Keyla semakin memanyunkan bibirnya di hadapan Guntur.

"Gue cipok juga Lo Key!! kesel Guntur.. seketika Keyla mematung dan melototkan matanya

"kyaaaak mommy.. ucap Keyla mendorong Dada Guntur dan ia hampir terjatuh kebelakang kalau tidak sigap Guntur Menangkapnya.

"Tuk seperkian detiknya Mereka saling menatap satu sama lain.

"Dag dig dug" jantung mereka berpacu cepat.

Tak lama mereka berdua tersadar,, dan saling menjauh dan mengatur degup jantung, .
cukup lama mereka saling Diam dalam canggung.
"

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang