BAB 30 Tanding sahabat

895 19 0
                                    

Seminggu kemudian. kini Keyla sudah sehat dan kembali beraktifitas seperti biasanya. Hubungan ketiga Genk motor di kota itupun kian membaik berkat kehadiran Keyla. Bahkan ketiga Genk itu kerab saling mengunjungi markas satu sama lain. mereka bahkan kerap berkumpul bersama di berbagai tempat dan suasana. begitu indah dan tenang jika tak ada musuh, apa lagi teman sendiri..

Dan hubungan Guntur dan Keylapun semakin hari semakin dekat.

Guntur kerap memberikan perhatian-perhatian kecil pada Keyla, begitu pula sebaliknya...

assalamualaikum everybody.... ucap Keyla berteriak di depan pintu ..

"Waalaikumsalam princess teriak teman sekelasnya. seketika Keyla jadi salting dan itu membuat semua orang tertawa.

"Keyla hendak berjalan ke meja tiba-tiba ada seseorang yang menarik kerah bajunya.

"Ehhhh.. kaget Keyla. lalu ia menoleh..

"aaarrrrgg kak Ray,, bikin kaget aja sihh kesel Key menggeplak lengan Ray. sedangkan pelakunya hanya cengengesan..

"sorry gue refleks key.. ucap Ray .

"Emang ada apa sih,? tanya Guntur datar yang mendekat ke arah Mereka berdua.

"hmm jam pertama kelas gue olah raga, tapi gue lupa bawa baju olah raganya. gue mau min- ucapan Ray terpotong oleh Guntur.

"Gak ada gak Lo mau minjam punya key itu baju cewek goblok. ucap Guntur tegas.

"ehh begoo, gue juga tau kalii, ya kali gue mau minjam baju key. Lo liat dulu postur tubuh kita beda tau gak. kesel Ray

"ya terus ngapain Lo tarik kerah baju Nay? tanya Lucas dan yang lain juga mendekati mereka.

"Ckk nah kebetulan kalian di sini, maksud gue, gue mau mintol sama key buat panggilan kalian,, karena key keburu jalan gue refleks narik kerah bajunya. heheh.
Ya udah gue mau minjam baju olah raga kalian boleh yah plis,, gue gak mau di hukum pak Didit.

"Bukannya Lo selama ini dihukum Mulu yah, ucap Galang .

"hehe Iyya tapi sekarang gue mau berubah. plis lah. kalian ada yang bawakan yah!! ucap Ray berharap.

"Ada sih di loker,, kita semua emang nyimpannya diloker sih ujar Lucas.

"Alhamdulillah.. ucap Ray.

yaudah yuk ke loker keburu bel ucap Galang. kini mereka berenam meninggalkan kelas dan menuju loker mereka.

"Orang tu yah kalau besoknya tau ada olah raga tuh malamnya di siapin dulu bajunya,, ucap Nino menasehati

"Iyya kalau kek gini kan lu repot sendiri kan,, ucap Lucas

"makanya kalau malam tuh belajar.. jangan nongkrong Mulu. sambung Galang.

"Iyya jangan keluyuran Mulu Lo kemarkas-markas Genk lain Ujar Denis

"Iyya tuh apa lagi cuma buat main game,, sindir Guntur.
Lalu tiba-tiba..
"Plakk
"plakk
"plakk
Ray menggeplak kepala mereka berlima dengan buku yang sedari tadi dia bawah

"Bisa-bisanya Lo semua nasehatin gue kek gitu yah, padahal Lo semua juga sama anjiinggg..!! pekikan Ray.

"kelima cowok itu hanya cengengesan sambil mengusap kepala mereka..
"Hehehe becanda...

mereka berlima pun membuka masing-masing loker mereka dan membiarkan seragam olah raga mereka di coba Ray.. Dan ternyata Ray orang yang banyak neko-neko tentang pakaian. Dia gak suka yang terlalu pas di tubuhnya, gak suka yang kebesaran, dan pada akhirnya Baju Guntur lah yang pas baginya. setelah mendapatkan Ray pun berlari begitu saja meninggalkan mereka tanpa membereskan seragam olah raga yang tadi dia coba.

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang