Foto itu?? tanya mami Nina pada Zakir.
"Siapa kamu foto itu? tunjuk Mami Nina pada foto di layar hp Zakir."kata Ayah ini foto bunda Zakir Tante, ucap Zakir tersenyum melihat foto itu..
"Itu Linda,,, Linda Prayoga.. pih ini foto Linda pih. ucap mami Nina Berkaca-kaca.
"Kok Tante tau nama bunda saya? tanya Zakir heran.
"Zakir,, Kamu itu Anak sahabat mami Bunda mu Linda adalah Sahabat Mami dan mommynya keyla. Dulu kita bersahabat sejak SD. ucap Mami Nina menangis memeluk Zakir.
"Hingga kami menikah, kami hilang kontak dengan bunda mu, karena dia ikut suaminya keluar negeri saat sudah nikah. Sedangkan Mami dan mommynya keyla beruntung karena Suami kami bersaudara jadi hubungan kami tetap dekat.
"Hah,,!! Apa itu benar Tante? tanya Zakir,,
"mi apa mami gak salah orang mi, tanya Deni.
"Foto itu benar foto Bunda Zakir Linda, karena foto itu mami dan mommy Ririn yang memotretnya sendiri..
"Tapi sayang bunda udah gak ada Tante lirih Zakir..!!
"Apa!!! Kata siapa!!?? pekik mami dan papi Deni.
"Kata mendiang Kakek, tapi ayah pernah bilang kalau ayah gak percaya itu Bunda, karena ayah gak liat wajah mayat tersebut. ucap Zakir...
"Ahh kamu jangan bercanda zakirr,, Ucap Mami Nina.
"Gak Tante kakek sendiri yang bilang gitu. ucap Zakir polos.
"Zakir maafin Tante, tapi Tante perlu bicara penting sama kamu, nanti setelah keadaan Keyla membaik, kamu datang kerumah Tante, biar Tante jelasin semuanya sama kamu. .
"Jelasin apa Tante? tanya Zakir.
"udah kamu datang aja kerumah Tante setelah kondisi Keyla membaik.
"baiklah Tante..
"tega sekali tua Bangka itu membohongi Putra dan cucunya.. sebegitu bencinya dia dengan mu Linda. Batin mama Nina.
Orang tua Zakir menikah tanpa restu orang tua. Mereka tidak merestuinya Karena sudah menjodohkan sang putra dengan anak relasi bisnisnya, namun Modi malah memilih menikahi Linda, dan membawanya keluar negeri..
"Ceklek pintu terbuka
"Dokter gimana keadaan putri saya dokter? tanya sang papi.
"Pasien saat ini sudah stabil kondisinya berkat darah yang di donorkan cepat waktu..
"Alhamdulillah.. seru mereka semua..
"Apa kita sudah boleh menjenguk Keyla dok tanya Erwin.
"Boleh aja tapi saat ini pasien belum sadarkan diri karena efek obat paska operasi tadi, tapi jangan khawatir beberapa jam lagi pasien akan tersadar...
"Baiklah terimah kasih atas kerja kerasnya dokter ucap sang papi...
lalu mami ninaoun berlari memasuki ruangan. Keyla."Om pengen minta tolong sama kalian semua boleh gak? tanya papi Burhan
"Apa itu om? tanya Arka.
"tolong jangan ada satupun yang bilang sama Keyla kalau mommynya saat ini sedang sakit, Keyla sama sekali tidak tau itu, dan kami menyembunyikan semua itu dari Keyla, ucap papi Burhan.
Mommy Keyla saat ini sedang di rawat karena gejala kanker, akibat kecapean.. dan keluarganya memang menyembunyikan dari Keyla karena tidak ingin Keyla khawatir.y
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Ficção AdolescenteKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...