"Setiba di rumah gue nangis terus. tak lama terdengar langkah kaki orang yang tergesa-gesa masuk di rumah gue. yah dia keluarga papi Burhan,. bang Deni dan Diego.
terlihat jelas wajah-wajah penuh khawatir mereka. gue ceritain semuanya secara detail sama mereka... ucap key.
termasuk Genk motor yang ikut di pesta dan ngejar gue,."hmm boleh gue tau ciri-ciri Genk motor itu,,? tanya Denis.
"gue gak tau pasti yang jelas mereka memakai switer hitam Berlogo Kepala naga. ucap Key.
"Dragon fly,, gumam Guntur dan anggotanya
"nah Iyya itu juga yang di sebut bang Deni dan bang Diego. ujar Key.
terus Lo cerita juga donk termasuk Guntur? tanya Lucas
"hmm" key mengangguk...
"karena gue gak tau nama Guntur, gue cuma nyebutin ciri-ciri dan semua yang ada di tubuh Guntur pada mereka.
dan bang Deni dan bang Diego bilang, kalau yang nolongin gue itu salah satu anggota Genk motor juga yang bernama "B-B Bla apa yah!! ucap key mengingat..",Black Tiger,, jawab seluruh teman sekelas key.
mendengar itu key terkejut dan canggung..
jadi Lo anggota Genk motor juga yah.?? tanyavkey pada Guntur..."hahahah seketika seluruh siswa tertawa mendengar ucapan key.
key menatap bingung semua orang..?",Kenapa? tanya key.
"Guntur itu bukan lagi anak Genk motor,, Tapi dia ketuanya Genk motor Black Tiger. Ucap Bunga... .
"ohh really?? kaget key.
"yah Dan mereka berempat itu Anggota inti Black Tiger. sambung Sisil.
"key melongo mendengar itu... kelima cowok itu malah memasang wajah sok cool dan jumawa.
"dan satu lagi key,, ucap wakil ketua kelas. kini semua orang menoleh padanya.
"Apa?? tanya key.
"Genk motor Abang Lo yang di ketua kak Deni itu, gak pernah cocok sama Genk Guntur, setiap kali ketemu mereka pasti cekcok, meski jarang baku hantam tapi semua tau mereka gak pernah akur, seluruh sekolah udah tau.
mendengar itu key terkejut."makanya itu gue Tadi kaget pas tau Lo saudaraan sama kak Deni, Dan lagi Tadi mereka kekelas gue pikir bakal berantem lagi,, tapi Deni malah nitip Lo sama Genk Guntur itu..
"Key gue penasaran deh, jadi apa yang terjadi pada orang-orang yang lakuin itu sama Lo, terutama Genk motor dragon fly. tanya Galang antusias.
"yang Pasti Bang Deni dan bang Diego nyerang markas Dragon fly. ohh sebentar.... ucap key menjeda.
Key merogoh saku bajunya mengambil Ponselnya lalu membuka ponsel dan mengirim sebuah video ke grup kelas mereka..
"Tin,, ting suara notifikasi semua hp siswa di kelas key bersautan.
mereka pun membuka pesan di grup kelas mereka yang di kirim oleh key sebuah video.Dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat video tersebut. yah video tersebut adalah video Ketika Deni dan Diego beserta seluruh anggotanya menyerah Markas dragon fly secara Sadis. terutama pada Deni dan Diego mereka berdua benar-benar Menggila menghajar Angga dan anggotanya. semua orang bergidik ngeri dan takut bersamaan. Guntur dan keempat temannya hanya menatap datar kebringas kedua Abang key itu,.
Genk Guntur pun tak kalah sadis dengan mereka berdua, justru dari kesemua Genk motor yang ad ada di kota itu, Genk motor milik Diego yang terkuat, lalu Deni yang setara dengan Guntur, lalu dragon fly, dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
أدب المراهقينKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...