Kini mereka semua masih menikmati cemilan buatan Keyla dan dua sahabatnya.
"Ehh ini ada tv gedee banget, kenapa gak bilang dari tadi, kita kan bisa nobar . ucap Bunga..
seketika semua orang menoleh pada bunga"Itu bukan tv Tapi layar monitor utama,., Dulu ruang kontrolnya disini dan baru 5 hari lalu kita pindahin ke ruang sekarang. dan itu sih belum sempat di pindah, karena tukangnya belum datang aja. ucap yoga..
hmm huhff okey,, Yang ahli dalam IT bisa kalian semua pindahin laptop komputer dan apapun itu kesini sekarang!! ucap Keyla tiba-tiba Serius.
semua orang tampak bingung...
"Mau ngapain key tanah Billi."Udah gak usah nanya-nanya lakuin aja cepetan.. tegas Keyla.
"Zakir menoleh pada Deni dan Diego. mereka berdua pun mengangguk meskipun bingung..
"Baiklah. kalian semua tolong cepat pindahin semua peralatan yang ada di ruangan kesini seperti yang di bilang Keyla.
Mendengar itu Keyla senang. dan lalu semua ornag membereskan beberapa barang yang ada disana. sekitar 15 menit semua telah siap.
"Baiklah sekarang coba kalian semua buka komputer laptop kalian kembali. Biar gue yang mantau dari monitor induk ini. ucapnya serius.
Meskipun semua orang bingung dengan apa yang Keyla lakukan tapi mereka tetap mengikuti perintah Keyla.
sekitar 1 jam Tampilan layar monitor mereka berempat Eror dan sulit tuk memasukkan Sandy tertentu.
"Tetap gak bisa,, Ucap Denis lesuh.
"Tunggu bentar ucap Keyla tanpa mengalihkan pandangan dari monitor induk, dengan jari-jarinya yang bergerak sangat lincar di atas keyboard. Dan itu semua buat orang tertegun. Bahkan kedua abangnya juga..
"Kok gue baru tau bang key bisa dalam bidang IT.. ucap Deni pada Diego.
"Gue juga baru tau, harusnya Lo yang tau kan Lo yang paling dekat sama key. balas Diego.
Sekitar setengah jam Akhirnya key menemukan Sandy tertentu..
"Go Cha!!! Ucap Keyla tiba-tiba, Dan mengagetkan semua orang.
"okey,, Masukkan angka dan huruf yang udah gue kirim ke kalian berempat... ucap Keyla.
"Mereka berempat hanya mengangguk dan mengikuti perkataan Keyla.
"Nah,, akhirnya bisa tembus juga,, ucap lega Wisnu dan Rasya, Ray dan Denis.
seketika semua orang mendekati ke mereka berlima..
"Copy semua dan segala apapun yang kalian temukan ucap Diego. merekapun mengangguk serentak..
"Saat gue bilang stop kalian semua keluar dan hapus jejak-jejaknya. ucap Keyla serius..
"Maksud Lo apa key? tanya Guntur..
Nanti aja gue jelasin ucap Keyla yang sedang mengetik di keyboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Fiksi RemajaKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...