Kini mereka menuju kerumah masing-masing dan bahkan ada pula yang berniat ke markas mereka.
namun tiba-tiba di tengah jalan, saat mereka memasuki area yang sepi, yah jalan sini cukup sepi pengendara lain karena sering kali di gunakan Anak-anak sekolah tawuran, dan balapan liar.
Namun di tengah perjalanan mereka di hadang oleh Genk motor lain, entah kebetulan atau sengaja, tapi sepertinya ini memang rencana mereka."POV Genk motor Black Angel
Lo yakin Di kalau Deni bakal lewat sini? tanya Zakir."Iyya gue yakin, gue liat tadi mereka di warung ujung sana, jalan depan udah gue tutup jadi otomatis mereka bakal lewat sini. kata Didit
"tuh genknya Romi juga udah datang. ucap Syarif.
"bruum.. brummm..
"Eeh bro dah lama yah, ucap Syarif pada Zakir."Lumayan sih, tapi Deni dan genknya belum juga lewat anjing. kesel Zakir.
"tungguin aja bentar lagi pasti Dateng
tak lama terdengar suara motor dari depan sana."nah itu dia . gumam Zakir..
"Deni dan yang lainnya menghentikan sepeda motor mereka beberapa meter dari Genk motor Black Angel dan Dangerous.
"Abang mereka siapa? tanya key.
"mereka Genk motor musuh kobra. jawab Deni serius.
"Deni tidak pernah merasa takut setiap berhadapan dengan musuhnya, tapi kali ini berbeda karena ada key disisinya. dia tidak ingin sang adik kenapa-napa.
"Lo ada masalah sama mereka? tanya Guntur..
"Hmm masalah Minggu kemarin di balapan. ucap Guntur.
"Owoow,, apa yang kita lihat ini guys.
"Black Tiger dan Kobra bersatu. wah prok prok prok
ucap Zakir menepuk tangan."Sedangkan Deni dan Guntur menatap mereka datar saja.
"Key mungkin bakalan terjadi perkelahian disini,, Abang mau key pulang deluan yah sama Guntur dan Teman-temannya. ucap Deni
Keyla justru memeluk erat perut sang Abang.
"Ngak key gak mau ninggalin Abang, ngak mau, Ucap key sambil menggeleng kepalanya..
"Tapii key Abang gak papa, tapi kalau ada key Abang takut Abang kecolongan dan mereka malah nangkap key ucap Deni lembut.
"Wahh gue baru sadar nih ternyata ada 3 cewek cantik nih,, hmm kalian jalangnya kedua Genk gak guna ini yah, udah sini sama Abang aja neng dijamin Kalian pasti happy Hahahahha ucap Syahir dan di sambut tawa oleh teman-temannya.
mendengar itu Bunga merasa kesel dan jijik dan tiba-tiba berteriak
"Cuihhh jangan mimpi kalian.. gak Sudi gue di sentuhh secuil pun sama setan macam Lo semua..
Perkataan bunga membuat mereka semua marah, sedang kan di rombongan Deni dan Guntur mereka justru tersenyum menyeringai mendengar ucapan Bunga
"Dasar jalang sialan. Liat aja kalian bertiga bakal jadi penari tiang khusus gue. hahahah ucap Zakir..
Terutam Lo, Sehebat apa Lo muasin Deni ucap Zakir..Mendengar itu mereka semua menggepalkan tangan kuat.
"Setitik aja Lo nyentuh adek gue, gue bunuh Lo beserta seluruh anggota Lo, murka Deni.
"Ohh jadi cewek cantik itu adek Lo.. wahh bagus donk.. ahahhah tawa mereka semua.
namun tiba-tiba....
"Bruukkk..."Arrrrg bangsaattt..!!
tiba-tiba sebuah sepatu balet berhak mendarat kencang mengenai kepala Zakir.. sontak itu membuat mereka semua terkejut. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Sisil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Genç KurguKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...