Key udah dong marahnya..! pliss maafin yah yah, ucap Diego
"Gak mau,, Aku kesel tau,, Itu tuh lemiti edision tapi kok di hilangin. ucap keyla.
"Maaf soalnya tadi malam tuh kan mau tidur, jadi aku lepasin, tapii lupa narohnya dimana hehe.ucap Diego cengengesan.
"Auhw aahh., gue kesel... ucap key
"jangan gitu dong princess..!! Ucap Diego"Key Abang punya coklat buat key, mau gak,? bisik Diego.
"yang bener? gak mau ahh..ujar Keyla luluh.
"woii kalau cewek gak mau jangan di paksain lah. Seru Hero
Diego pun menoleh pada Hero"Siapa Lo?? ketus Diego ke mode dinginnya..l
"Gue Hero,, ketua tim basket maju jaya. ucap Hero.
Diego mengerutkan dahinya lalu menatap Deni.. Deni yang faham pun menjelaskan pada Diego.
"Mereka ini dari SMA maju jaya, hari ini ada Tanding persahabatan dua sekolah. ucap Deni malas.
"Ohh tamu berarti,, ucap Diego tersenyum remeh dengan tangan yang merangkul pundak Key.
"Maksud Lo apa?? pekik teman Hero
"Gak bersikap lah sewajarnya tamu, tidak usah berlaga menjadi tuan rumah. cibir Diego.
"Widihh keren juga kata-kata lu kak.. ucap Bunga dan Sisil.
Cowok itu keren banget sihh, ucap seorang cewek yang memainkan rambutnya menatap Diego,.
"Gue cuma gak suka aja Lo maksa-maksa in dia terus, dia itu tidak nyaman dengan tindakan Lo.. ucap Hero
."Tau apa Lo tentang nyaman dan tidak nyaman gue hah!! teriak keyla.
"Dasar lo yah, udah di belain sama Hero gak tau terimakasih, cibir cewek yang tadi.
"Hahah lucu Lo,, ngebelain apaan sih? yang minta juga siapa.? ucap Keyla tertawa kecil.
"Lo tuh yah benar-benar cewek yang gak tau malu banget, Dasar caperr,, sok cantik banget loh, emang Lo yang paling berkuasa lo--. ucapan cewek itu terpotong.
"Hei cewek aneh dan sok kecakepan.!! maksud Lo apa yah ngomongin gue gitu hah! ucap Keyla.
"Gue peringati sama Lo Lo semua. Disini kalian hanya tamu,.ini sekolah kami, jadi bersikaplah dengan sopan, Terutama buat Lo berdua ucap Deni menunjuk pada Hero dan teman ceweknya.
"Maksud Lo apa hah!! bentak Hero..
"Woiii,, pekikan Diego, Reno dan Rasya.
sontak semua menoleh pada mereka.."Berani banget Lo tinggiin suara Lo di sekolah gue,, ucap Rasya.
"Berani-beraninya Lo ngebentak adek gue di depan gue hah,!!! ucap Diego.
dan Lo tunjuk Diego pada cewek teman Hero."Berani banget Lo ngatain adek gue gak tau malu!!! pekikan Diego seketika membuat seluruh siswa maju jaya terkejut.
"Adek Lo,? tanya Hero
"yah mereka berdua adek gue. Keyla Adek kesayangan gue,, dan berani-beraninya teman Lo yang sok kecantikan itu ngatain adek gue di sekolah gue hah,!!!
Sinta dan Hero melototkan mata mendengar itu.."Mampus gue,, batin Hero dan Sinta.
kemudian cewek yang bernama sinta itu berusaha mendekati Diego."Maafin gu-gue. gue gak tau ucapnya memegang tangan Diego.
tiba-tiba Keyla menepis kasar tangannya.."Plak.. Gak usah Lo sentuh-sentuh Abang gue.. kesal Keyla.. lalu Keyla menoleh pada Deni.
"Bang Deni, Bang Digoo,, Gue mau tanding persahabatan hari ini Batal. Gue gak mau bekerja sama dengan manusia-manusia sombong dan songo seperti mereka. ucap lantang Keyla.
"Deni dan Diego tersenyum smirk. Gue juga gak Sudi buang-buang tenaga buat orang seperti mereka.
Diego menelpon kepseknya.
",Halo pak,, maaf saya mengangguk waktu bapak sebentar, saya hanya ingin mengatakan,, Bahwa hari ini kedua adik saya telah mendapatkan tindakan dan perlakuan yang kurang mengenakan dari sekolah maju jaya, Dan kami bertiga sepakat tuk membatalkan kerja sama dengan sekolah tersebut.. ucap Diego lantang. beberapa orang terkejut, beberapa juga menganggap remeh ucapannya."gaya Lo udah kek yang punya sekolah aja. ucap Hero songo.
"Mereka bertiga bertingkah seolah-olah mereka pemilik sekolah ini. hahahaha tawa mereka semua
"Jaga mulut Lo.. ucap Nino dan Denis Geram.
"Shhtt udah. nanti gue balas mereka dengan lebih lagi. ucap Keyla.
Seketika teman-teman Sekolah Keyla tersenyum miring..
"Wah kalau key bertindak siapa lagi nih yang bakal runtuh lagi batin seorang siswa.
"Waktu sendiri aja Key dengan mudahnya menjatuhkan perusahaan besar milik ayah Delia. apa lagi sekarang bertiga.. waduh waduh.. batin seorang guru.
"Tapii ini sangat penting..- ucapan kepsek...
"Baiklah Pentingan yang mana, kerja sama sekolah ini, atau bapak kemasin semua barang-barang bapak hari ini. Ucap Diego...
"Pak maaf bukan Kakak saya lancang, tapi perlu anda tau, Ada banyak yang menginginkan posisi bapak disekolah ini,, ucap Deni merebut hp Diego.
"Baik-baik lah akan saya konfirmasi.
Ya
"Dan satu lagi, ucap Keyla,, Saya gak mau ada kerja sama apapun lagi setelah kejadian ini.. ucap kesel Keyla.."Ba-Baiklah-
"Lakukan dalam waktu singkat, atau saya sendiri yang akan menyelesaikan semuanya sekaligus dengan karir anda ucap Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Подростковая литератураKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...