Bab 10 Sekolah baru

1.2K 25 0
                                    

Keesokan paginya...

Srekkk... Sinar matahari menyilaukan mata seorang gadis cantik yang berusia 16 tahun. dia adalah gadis kesayangan semua orang di keluarganya,. Siapa lagi kalau bukan Keyla agresiani Mahendra.

"Eehg.. leguhan suara key saat sinar matahari menyilaukan matanya..

"Mommy tutup gordennya donk. rengeknya.

orang yang membukakan gorden itu, bukannya menutup malah mendekati tempat tidur sang gadis...

"Bangun Princesnya abang, kau sudah berlayarnya dilautan iler hihih.. ucap Erwin

Mendengar itu key melototkan matanya dan buru-buru bangun dan melap sekitaran bibirnya, ia pikir ia beneran ileran.

"ihh Abang, key gak ileran tau ... cemberut key.

"hahahah gak ileran tapi di lap juga, ucap Diego yang tiba-tiba muncul di depan pintu kamar.

"yah karena Key refleks kan nyawa key masih belum terkumpul semua bang. ucap key membela diri

"Halaahh Alasan aja kamu dek... ucap Erwin melempar bantal kecil ke muka key.

"ihh Abang resek deh.. kesalnya.

"udah sana kamu cepetan bangun terus mandi.. hari ini hari pertama kamu sekolahkan dan mulai hari ini jadilah Keyla yang baru lagi. ucap Erwin.

"Key harus jadi yang terbaik di sekolah baru yah, Jangan buat Abang malu kalau nilai kamu rendah. ucap Diego.

"ihh Key itu pinter Lo yah,, key selalu juara tau gak. sombong key.

"Iyya Iyya juara,, juara tidurnya tapi,, ucap Erwi. dan Diego bersamaan lalu berlari menuruni kasur keyla. key yang keselpun langsung turun dari tempat tidur dan mengerjar kedua abangnya itu dengan bantalan kecil.

"aaabanggg....

"hahaha

"hehehe emang benerkan...

"Sini gak kalain berdua, abanggg.. pekik key.

Suara ribut-ribut mereka bertigapun sampai ketelinga Orang tua mereka.

"Papi Burhan langsung berlari keluar dari ruang kerjanya saat mendengar teriakan Keyla. sedangkan mami Nina berlari dari arah dapur dengan beberapa maid saat mendengar pekikan Keyla.

"ada apa princess? tanya papi burhan

"ada apa sayang? tanya mami Nina.

ketiga remaja itupun berhenti dari aksi saling pukul memukulnya.

"Pi mi liat Abang...!!!! adu key.

ke dua paru baya itu melihat kearah putra mereka yang saat ini terlihat sangat tampan dan menawan...

"Ada apa dengan Abang" mu key, mami fikir mereka sangat tampan. puji mami

"hmm coba lihat mereka berdua sudah rapi dan tampan, kau kenapa masih pake piyama begini. ucap Burhan.

"ihhhh mamiii papiiii kesel key

"hahahaha wajah kesel key membuat semua orang di ruangan itu tertawa..

"emangnya mereka ngapain kamu sayang, ucap lembut mami Nina.

"Masa tadi Abang bilang Key tidurannya ileran mi, terus di katain tukang tidur padahal gak kok,, adu key..

"kalain ini awas yah beraninya ngatain putri mami ileran,, kalian berdua yang ileran.. ucap mami.

"blee rasain.. ucap key menjulurkan lidahnya pada Abang".

"udah sana key kamu Mandi dan siap-siap kita kesekolah baru mu. ucap papi Burhan..

"okey.. mii key boleh di masakin Ayam kecap gak?? tanya key pelan.

"Ayam kecap? hmm ya udah, kamu mandi gih.. ucap mami Nina.

"mie Diego juga mau di buatin cumi Krispy donk.

"gak ada, cumi Habis, ketus maminya.

"rada-rada anak sendiri di anak tirikan nih. celetuk Diego berlalu dari hadapan maminya.

"Bilang apa kamu barusan bang...!! pekikan mami Nina.

"udah sayang masak gih. ucap Burhan..

"okey tapi belanja bulanan uangnya nambah yah,,,?? kan kita nambah satu hehehe.

"kamu ini.. ya udah deh.. apapun demi istri tercinta. ucap Burhan menggoda istrinya.

"Hueekk udah tua,,, ingat umur. ucap Erwin yang hendak memesuki lift..

Tap tap tap..

"Pagiii semuaaa,, ,ucap key saat menuruni tangga.

"pagiii princess..

"pagi sayang..
sapa balik orang" yang ada di meja makan

"sini sayang,, panggil mami Nina.

"keypun duduk di sebelah mami Nina.
key pun menyendokkan nasi putih ke piring.. mii minta Ayam kecapnya dong, sama capcay.

"nih,,, di habisin yah..

"makasih mi..
mereka makan dengan nikmat. hingga tak lama key tiba-tiba meneteskan air matanya. dan buru-buru menghapusnya.

"Ehh non Key nangis? ucap Salah satu maid.

semua yang mendengar itu sontak menoleh pada key...

"loh kamu kenapa sayang? ada yang sakit? khawatir mami Nina.

"key hanya menggeleng kepala.

"Kamu kenapa key,,? tanya Burhan

"Key Rindu sama Mommy dan Daddy. sejak kemarin Mereka gak kabarin key hiks hiks. mereka udah janji bakal selalu ngabarin key, tapi dari kemarin key nungguin telpon mereka tapi gak ada, bhkan pesanpun gak ada hiks hiks. mereka jahat sama key. ucap key

(Kasihan sekali non key dia pasti merindukan orang tuanya, Batin maid tadi)

(Bahkan Hidup bergelimangan harta seorang non key pun terasa sulit tanpa orang tuanya, meskipun keluarga ini menyayangi dia layaknya anak sendiri, batin maid lain)

"Key sayang lihat mami.. key pun mendongakkan kepalanya menatap mami Nina.

"Key gak boleh ngomong gitu sama orang tua key. Mereka mungkin Belum sempat mengabari key bisa jadi mereka langsung tidur pas tibakan, atau bisa jadi juga Disana keadaan mendesak jadi langsung kerja,, kamu sabar saja sayang doa in mereka baik-baik Aja disana,. seberapa sakitnya kamu pisah dengan orang tua mu, mereka jauuuhh sangat sedih berpisah dengan putri yang mereka rawat dan besarkan dari kecil..

"Kamu juga jangan sedih terus yah, disini kan ada mami, papi, dan Abang. kita juga keluarga kamu sayang. jangan merasa sendiri dan sedih. ini rumah kamu juga. kamu putri mami dan papi. putri di rumah ini juga. jadi jangan sedih meskipun orang tua mu jauh. kami akan selalu ada buat kamu. ucap mami.

"Iyya key mamimu benar,, kamu jangan ngerasa sedih,, kita satu keluarga, kamu putri kami juga. dan untuk orang tua mu, bener di bilang mami. mereka mungkin kecapean karna perjalanan ke sana itu makan banyak waktu, dan harus beberapa kali singgah di Bandara dan berganti pesawat... kamu fokus saja belajar yah,. nanti kalau mereka udah ngabarin papi akan marahin Daddy mu. ucap Burhan"

"hmm key beruntung punya keluarga seperti kalian yang sayangg sama key.. Makasih karena udah mau terima key di rumah ini.

"hey adek abang kenapa ngomong gitu,, kamu adek abang, meskipun kita terlahir di rahim beda, tapi darah kira mengalir darah yang sama marga siregar. kita akan tetap saudara, sampe kapan pun kamu princess kecil Abang. ucap Erwin mengelus Surai coklat key.

"jangan sedih lagi key, kalau Deni tau kau nangis dia pasti bakal ngereok. ucap Diego.

Keyla adalah putri di rumah ini, dan key adalah satu-satunya Adik perempuan kesayangan Abang, ucap Erwin

"huuaaaaaaa Key jadi terharuuuu ucap key. dan itu semua buat orang tersenyum gemes dengan tingkah key.

"Semoga persaudaraan kalian kekal selamanya, tetaplah saling menyayangi, Batin mami dan papi mereka..

Gadis Kesayangan Genk motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang