Kirim ke kita juga ucap Denis... tak butuh waktu lama akhirnya video tersebutpun mereka juga dapatkan...
"Siapa kalian?? pekik ayah Zakir saat melihat Ada 2 orang berbadan besar menyerangnya.
"Lo gak perlu tau siapa kita.
mereka berdua memukuli ayah Zakir hingga pinsang. Bugh Bugh.."Arrrggr.. pekik ayah Zakir.
Melihat video itu Zakir sangat marah dan menggepalkan tangannya kuat.
lalu video kedua ayahnya di sekap di sebuah gedung tua yang di jaga ketat oleh pemuda-pemuda seusia mereka,.
"Kok gue gak asing sama wajah-wajah Mereka itu ucap Bunga menunjuk beberapa orang.
"Nah itu,, kan yang Lo lempar sepatu sil,, ucap Bunga, dan membuat semua orang menatap ke layar monitor.
"Ehh Iyya benar itu orangnya. ucap Sisil
"mereka anak buahnya Rio. ucap Zakir.
Guys kalian bisa cari lokasi di mana mereka menyekap bokap gue, ucap Zakir..
"ya Lo pikir kita dari tadi ini ngapain, Nonton Drakor.. celetuk Ray ceplos.
"Plakkk ,, Ngelawak Lo,, ketus Bagas mentoyor kepala Ray
"heheh gue refleks, ucap Ray cengengesan.
"hahahahha ada-ada aja,, tawa ketiga cewek itu
"Ini kita lagi nyari kok Lo tenang aja.. ucap Denis
Ada 3 Markas di sini,, Dan semua terlihat sama dan di jaga begitu ketat. ucap Wisnu.
"kakak boleh gue pinjam hp Lo, Gue mau cari tau tentang nomer itu.. ucap Keyla.
"Inii,, Zakir memberikan ponselnya pada Keyla.
"Sandinya apa kak? tanya Keyla.
"26-06-96, Ucap serentak Ke-6 Remaja tersebut.. Deni, Billi, Kevin,Bagas,Arka, Ray.
"Zakir Tersenyum miring mendengar ke 6 Temannya ternyata hafal tanggal lahirnya..
"Widih pada hafal ternyata,, Ucap Galang Antusias.
"kok kalian semua bisa tau tanggal lahirnya Zakir" tanya Guntur.
"jelas tau lah,, Zakirkan emang paling bontot di antara kita bertuju dulu, Tapi sekarang dia lebih menua dari kita canda Arka, mengundang tawa temannya dan mendapat lemparan bantal dari Zakir.
"Hahahaha tawa Arka canda sayanggg,,
"Hueekkkk,, Ucap Zakir, Deni dan Billi.
"Jadi tuh guys Kak zakir, dan kak Kevin itu dulunya mereka sahabat dari Kecil Sama Bang Deni dkk, sejak TK, SD, SMP bareng terus. Hanya kesalah fahaman makanya mereka jadi pisah, ucap Keyla dan membuat yang lainnya mengerti.
"Gue pinjam bentar yah kak hpnya..
Keyla pun kembali pada tempat duduknya di komputer induk.
Cukup lama mengotak Atik keyboardnya key mendapat Sinyal dari Nomer tersebut."Denis,, Kak Ray, Cepetan cari tau Titik merah itu,, Perintah Keyla. Tanpa bertanya mereka pun Langsung berselancar di keyboard.
"Kak Wisnu, kak Kevin, Tolong periksa Dan pantau di zona titik Hitam itu yah,, ucap Keyla. Mereka berdua pun segera mengerjakan perintah dari Keyla.
Cukup lama mereka berselancar karena ada banyak password yang diminta. Tak lama mereka di kagetkan dengan tampilan monitor mereka semua putih dan Ada sebuah Teks pesan "Gak semudah itu,!!" Menyerah lah Atau Mati!! Teks dilayar monitor tersebut...
"arrrrg Anjiing,,! Umpat beberapa orang.
Keyla nampak terdiam dengan mimik wajah yang serius.. menatap Layar monitor induk."Okeyy,, Kali ini gue bakal serius,, Gumam Keyla
"key,, Lo gak papakan?? Gak usah di paksain key,, mungkin memang ini sudah bukan Rana kita. Ucap Zakir hati-hati.
"Gak!!!! Gue gak bakal Nyerah,, Mereka nantangi gue Ucap Keyla menatap tajam pada layar monitor induk.
"Gue baru kali ini liat ekspresi Keyla yang seperti itu,, Ucap Diego..
"Sepertinya Mereka bukan orang biasa,, Keyla nampak sangat kesal, ucap yoga.
"Adek Lo nyeramin juga yah kalau mode serius,, bisik Guntur pada Deni. Dan di angguki Deni, Diego dan yang lainnya.
Tiba-tiba Keyla mengeluarkan ponselnya dan menelpon seseorang..
"Haloo,, Tara,,!!! ucap Keyla
"Iyya ada apa key Ucap Seseorang di seberang dengan suara seraknya bangun tidur.
"Lo dimana sekarang? Gue dan teman-teman gue butuh bantuan Lo,, pliss! Ucap Keyla
"Ada masalah apa key ucapnya tiba-tiba Mode serius.
www"Salah satu teman Abang Deni bokapnya menghilang 2 BLN trakhir, setelah kita cari Dan gali info, ternyata dia di.sekap, bla Bla.
Ucap Keyla menceritakan pada Tara."Okey gue bakal bantu Lo dari Sini,, tapi gue dapet apa kalau kita berhasil ngalahin mereka? Ucap Tara menggoda.
"Apapun yang Lo minta bakal gue kasih asal gak minta Hati gue, ucap Zakir.
"huhuuuu Ini lagi genting zak,, ucap Guntur mentoyor kepala Zakir karena kesel.
"ya gue juga serius, ucap Zakir.
"Dihh siapa juga yang mau sama situ,, Hmm kalau kita bisa ngalahin mereka, Apa gue boleh minta nomer Abang Lo key? Ucapnya seketika semua melotot terutama Deni dan Diego.
"Okey okey,, aduh ayok cepat mulai. Ucap Keyla
"dih ogah yah kok jadi kita sih key? Protes deni dan Diego.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Genk motor
Teen FictionKisah tentang seorang gadis satu-satunya keturunan dan pewaris perusahaan terbesar di Indonesia dan di beberapa negara,. Dia merupakan putri tunggal dari pemilik perusahaan raksasa Mahendra grup dan Gutami grup.. Dimana statusnya yang menyandang Pew...