Kelas 5

28 7 0
                                    


                         Kelas 5 SD


Kia sudah Menginjak Kelas 5 SD dan disini lah Penasaran Kia Selama 2 Tahun itu terjawab.


Kia sudah kelas 5 dan disaat itu Kia baru menginjak Kelas 5 dan Sekelas dengan Teman teman Barunya. Ada beberapa yang sudah Kia kenal,Tapi hanya kenal dengan wajahnya,tidak kenal dengan nama nya. Karna Kia Jarang sekali Berbicara dengan Teman teman kelas Kia dari Kia Kelas 1 Hingga Kelas 4 SD. Kia Juga Selalu Dijauhi Oleh Teman-teman Kelas Kia,Entah mengapa Kia dijauhi. Padahal Kia saja Tidak pernah berinteraksi dengan mereka.

“Selamat Datang Murid-murid Kelas 5. Perkenalkan Saya Ustadzah Saniah Wali Kelas Kalian. Ustadzah Absen dulu ya Kalian.” Ustadzah Saniah Mengabsen Semua Murid yang ada di Kelas 5 A itu. dan Sampai dimana Ustadzah Saniah mengucapkan nama yang selama ini membuat Kia Penasaran dan Kesal.


“Nomor Absen 5 Aizar Wijaya Putra”
Ucapan itu Membuat Kia sangat Kaget dan Reflek mencari Siapa yang Angkat tangan. Sialnya,Ternyata Penasaran Kia masih belum terjawab Juga. Karna saat itu Kia duduk di bagian paling depan dan Aizar duduk di Bangku Paling Belakang dengan Teman-temannya. Kia tidak begitu jelas melihat Aizar,Karna saat itu Kia tidak memakai Kacamata nya. Mata Kia minus dan jika melihat yang jauh-jauh tidak Begitu Jelas, Meskipun Kia sudah menyipitkan Mata nya.

Saat di kelas 5,Kia dekat dengan Icha dan Keyza. Kia sangat senang, Akhirnya ada yang mau berteman dengan Kia.

bersambung.

Kiantara [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang