OSIS Swasta x OSIS Negri

7 1 0
                                    

"Lo bareng gua." ucap Ketua Osis yang mengambil Helm nya, "hah? gw?" tanya Kia dengan raut yang kebingungan dan menunjuk dirinya sendiri.

Ketua Osis itu menaiki motornya, ia menoleh ke belakang untuk melihat Kia "ya kalau bukan lo siapa lagi? ayo naik." ajak Ketua Osis, yang sedang menurunkan pijakan kaki motornya.

"oh oke oke, bentar zal," Ketua Osis itu bernama Faizal. Kia segera menaiki pijakan Kaki motor Faizal yang sudah Faizal siapkan untuk Kia menaiki motornya, Kia terduduk dan memberikan jarak yang cukup jauh antara Faizal dan Kia, "siap?" tanya Faizal yang menoleh ke belakang untuk mengecek Kia, "iya siap." jawab Kia yang menghadap ke depan.

Semua Anggota OSIS mengendarai motor mereka untuk menuju ke SMPN 1.

.

"tolong ini diberesin, soalnya nanti Osis MTS Bina insani mau rapat bareng kita,"

"tolong itu di siapkan untuk konsumsi nya,"

"oh ya, tolong tolong Ac nya nyalain, kita harus menyambut mereka dengan baik."

Aizar mengatur semuanya untuk Persiapan Rapat OSIS SMPN 1 dan MTS Bina Insani.

ia ingin menyambut para Anggota OSIS MTS Bina Insani yang bekerjasama dengan SMPN 1.

.

OSIS MTS Bina Insani sampai di SMPN 1, mereka memarkirkan kendaraan mereka di parkiran yang sudah tersedia di SMPN 1.

Kia turun dari motor Faizal, Kia melihat sekeliling parkiran, "Ayo kita ke Ruang Rapat." ajak Faizal yang mengajak semua Anggota Osis.

Faizal jalan terlebih dahulu untuk yang mengarahkan mereka ke Ruang Rapat, semua Anggota Osis mengikuti Faizal terutama Kia.

"wih bagus juga sekolahnya Aizar." batin Kia yang berjalan dengan melihat sekeliling bangunan yang ia lewati saat menuju ke Ruang Rapat.

*******

tok tok

Suara ketukan pintu, Faizal mengetuk pintu Ruang Rapat "permisi" ucap Faizal dengan sopan, mereka semua menunggu di depan pintu Ruang Rapat yang masih tertutup pintunya.

cklek

"OSIS MTS Bina Insani ya?" tanya Aizar yang menatap Faizal.

Kia yang awalnya sibuk melihat sekeliling dalam Sekolah SMPN 1 saat menunggu di depan pintu tiba tiba perhatiannya beralih saat ia mendengar suara yang tak Asing baginya, Kia menoleh ke Sumber Suara dan ia melihat Aizar yang sedang berbicara dengan Faizal sebelahnya.

Mata Kia berbinar-binar dan jantungnya berdegup Kencang saat ia melihat Aizar, "gw mimpi apa semalem? gw kira dia bukan anak OSIS." batin Kia yang terus memperhatikan Aizar.

"iya kita OSIS MTS Bina Insani," jawab Faizal, "oh iya, Silahkan masuk." Aizar mempersilahkan Mereka untuk masuk ke dalam Ruang Rapat.

Aizar melihat seorang Wanita yang familiar baginya, "Kayak Kia, tapi emangnya ini Kia? bisa aja wajahnya pasaran." batin Aizar yang memperhatikan Kia sebentar.

******

"Oke Rapat Kali ini akan saya buka, Selamat Datang untuk OSIS MTS Bina Insani, sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke sini untuk berdiskusi mengenai Event Kerjasama antara SMPN 1 dan MTS Bina Insani, oh ya, perkenalkan saya Aizar Wijaya Putra, saya Ketua Osis di SMPN 1. silahkan untuk rekan rekan saya untuk memperkenalkan dirinya." Aizar membuka Rapatnya dan Memperkenalkan Anggota Osis SMPN 1.

Kiantara [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang