Sekarang saatnya jam istirahat, dan mereka bertiga pasti ke Kantin. Bukan Karna mereka semua membeli Jajan, tapi Keyza dan Kia hanya menemani Icha yang membeli Ayam pok pok kesukaannya. Tiada Hari dan Tiada Istirahat Icha Tanpa membeli Ayam pok pok Buatan Bu Kantin. Ayam Pok pok buatan Bu Kantin Seperti Separuh Hidup Icha.
“duh Aku laper nih,Ke kantin yuk. Aku mau beli Ayam pok-pok.” Ucap Icha menarik tangan kedua Sahabatnya itu.
saat di kantin Kia membeli tempe mendoan dengan petis yang seperti saus hitam itu.
“Cha,Key, Aku beli Tempe Mendoan dulu yaa. Soalnya udah lama Aku gak jajan di Kantin.”
“ayo aku temenin”
“lho? Ayam pok pok mu? kan belum di layanin”
“udah kok,nih” ucap Icha seraya menunjukkan Ayam pok pok yang sudah ia genggam.
saat itu Keyza sudah hilang entah kemana, karna Keyza Selalu menghilang. sepertinya dia membeli minuman dan jajan.
“Mbak, mau beli Tempe mendoan nya satu” ucap Kia sambil memperagakan angka 1 .
“oh iya nduk,ini ya Tempenya. Kamu ambil sendiri Itu Petis nya sama Cabainya.” Ucap Mbak Kantin yang memberikan tempe mendoan yang sudah beralaskan kertas minyak.
saat Kia sedang mengambil petis dan menaruh petis itu di atas mendoannya tiba-tiba ada adek kelas laki yang menyenggol Kia hingga membuat petis yang ada di atas Tempe mendoan Kia menempel di kerudung yang Kia pakai.
“Ah kotor” ucap Kia kesal sambil berusaha membersihkan petis yang menempel di kerudung nya menggunakan tangan kosongnya.
tiba-tiba ada seorang laki laki yang mungkin Se-Angkatangan dengan Kia , Berkata “Eh Maaf-maaf” dengan memasang muka Panik.
disitu Kia dan Icha hanya diam dan keheranan. “Padahal tadi yang Menyenggol Adek kelas,kenapa Lelaki ini yang Minta Maaf” batin Kia yang ke heranan. Kia tak berpikir panjang dan langsung mengajak Icha untuk ke Kamar mandi. Kia Membersihkan kerudungnya dan meminta tolong Icha untuk memegangi Tempe mendoan milik Kia.
ekstrakulikuler.
saat Kelas 5 SD , Kia mengikuti Ekstrakurikuler PMR (Palang Merah Remaja). karna Kia penasaran dengan Ekskul nya dan Banyak sekali peminatnya. sat Kia mengikuti Ekstrakurikuler PMR sudah 3 minggu. Kia ditunjuk untuk mengikuti Lomba PP , Lomba PP adalah Lomba Pertolongan Pertama. karna saat itu semua anak yang mengikuti Ekstrakulikuler PMR harus mengikuti lomba. Kia selalu latihan agar mencapai kejuaraan di Lomba itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiantara [TAMAT]
Teen FictionPengagum rahasia Aizar Wijaya Putra yang Katanya sih Nyaris Sempurna. . Emang se sehebat apasih Aizar? bisa bisanya dibilang "Nyaris Sempurna" . cr foto: @pinterest cover by: @liditiramisu (on ig) Instagram: @gfnyajamal Penulis: Annisa Diina K...