SAAT DIRUMAH.
Kia pun sampai dan membuka pintu rumahnya. yang hanya masuk ke rumah hanya Kia. Abi Kia hanya mengantarkan ia pulang dan langsung pergi.
Kia masuk Rumah dan langsung di
sambut dengan amarah nenek Kia yang tinggal dirumah Kia. Kia sangat lelah dan takut. maka dari itu Kia tidak menghiraukan neneknya yang marah marah , Kia langsung masuk ke kamarnya dan mengunci kamarnya.jika tidak ia kunci , neneknya pasti akan masuk dan memukul Kia , entah memukul memakai tangan kosong atau Sapu yang sering Nenek Kia bawa. karna itu adalah kebiasaan Nenek Kia jika Orangtua Kia tidak ada dirumah. Kia selalu jadi pelampiasan amarah Neneknya. Kia hanya bisa menyembunyikan semuanya , jika tidak Kia sembunyikan. pasti ada kegaduhan dirumah ini.
FLASHBACK.
karna dulu sudah pernah terjadi. Umi melihat Kia dipukul hingga Umi mendengar pukulannya , karna Nenek kia sangat keras memukul Kia. disaat itu Nenek Kia memukul Kia karna Kia tidak cepat mengambil baju adek Kia, padahal disaat itu Kia masih kecil dan tubuh Kia tidak tinggi. Bagaimana bisa Kia sekecil itu mengambil baju milik adeknya yang di taruh di bagian Lemari yang atas.
saat itu , Umi yang tidak terima langsung membawa Kia dan adeknya pergi meninggalkan rumah. dan umi memutuskan untuk menginap di Rumah tante Kia yang statusnya adalah adeknya Umi Kia.
Bagimana dengan Abi? Abi yang Anak kandung Nenek hanya diam saja ketika Kia diperlakukan seperti itu.
saat Umi sampai dirumah Tante. Umi menceritakan semuanya dan Tentunya Tante sangat marah , karna dari awal tante benci dengan keluarga Abi , terutama Abi.
sudah 2 hari Umi , Kia dan adek Kia menginap di Rumah tante. tiba - tiba Abi datang untuk menjemput mereka. di saat itu Kia langsung merasa tidak aman lagi. karna Umi menyetujui perintah Abi untuk pulang kerumah itu lagi. Kia dengan berat hati mengikuti perintah Umi dan Abinya yang menyuruh untuk pulang ke rumah itu lagi. dari hari itu hingga saat ini , Kia pun tidak merasa aman.
Selesai Flashbacknya
bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiantara [TAMAT]
Fiksi RemajaPengagum rahasia Aizar Wijaya Putra yang Katanya sih Nyaris Sempurna. . Emang se sehebat apasih Aizar? bisa bisanya dibilang "Nyaris Sempurna" . cr foto: @pinterest cover by: @liditiramisu (on ig) Instagram: @gfnyajamal Penulis: Annisa Diina K...