Bab KemahSiswa siswi kelas 5 sudah sampai di tempat Kemah. Mereka diberi waktu istirahat karna Pembina Pramuka Rapat dengan kakak kakak pembimbing Pramuka yang akan ikut berpartisipasi di acara Perkemahan ini.
“duh Cha, Kamu capek ga?”
“Capek lah , mana air putih ku udah habis lagi.”
“aih kamu tuh minum terus. Apa kamu ga takut ngompol di perjalanan?”
“hehe ini aja aku dari tadi nahan kencing. Ikut aku yok ke kamar mandi.”
“tuhkan.”
Icha dan Kia menghampiri Ustadzah mereka untuk bertanya dimana tempat Kamar mandi disini.
“Ustadzah , Icha mau buang air kecil. Kamar mandi nya dimana ya?”
“oh ayo sini Ustadzah antar.”
Mereka berdua berjalan menuju ke Kamar mandi dan diarahkan oleh Ustadzah Ella.
Kalian masih ingat dengan Ustadzah Ella? Yeah , Ustadzah Ella sekarang menjadi Wali Kelas 5 A. Tidak lain dan tidak bukan ialah Wali Kelas Kia dan Icha.
“duh kok agak serem ya.”
Batin Kia melihat Kamar mandi yang ada disana.
Disana disediakan Kamar mandi untuk Pengunjung yang datang. FYI tempat perkemahan Kia ini bukan hutan yang benar benar hutan. Disini masih ada rumah warga tapi lumayan jauh dengan posisi Tenda yang akan di dirikan.
Kamar mandi nya di kelilingi oleh pohon pohon besar. Dinding Kamar mandi nya berlumut. Kamar mandi ini seperti tidak pernah dibersihkan atau dirawat. Maka dari itu suasana nya sedikit menyeramkan.
Ustadzah Ella dan Kia menunggu Icha di depan pintu Kamar mandi yang Icha pakai. Disana ada 5 kamar mandi yang posisinya bersebalahan / ber jejeran.
Tak lama kemudian Icha selesai membuang air kecilnya. Dan mereka pun segera kembali ke tempat mereka tadi ber istirahat.
“Eh Cha , kamu ngerasa takut ga si pas di kamar mandi tadi?”
“takut sih , kenapa emangny?”
“gapapa sih ,aku tuh juga takut tau. Soalnya kamar mandinya kotor, terus dindingnya ada hijau hijaunya terus yaa kamu tau ga? Ternyata kamar mandi itu di kelilingi sama pohon pohon besarr!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiantara [TAMAT]
Novela JuvenilPengagum rahasia Aizar Wijaya Putra yang Katanya sih Nyaris Sempurna. . Emang se sehebat apasih Aizar? bisa bisanya dibilang "Nyaris Sempurna" . cr foto: @pinterest cover by: @liditiramisu (on ig) Instagram: @gfnyajamal Penulis: Annisa Diina K...