Semuanya masih menunggu asahi yang seperti ingin mulai bercerita.
"Lama amat bang!" Protes jeongwoo.
"Oh kalian nungguin gue, gue kira ngga" asahi.
"AMPUN DAH ASA!!" Jaehyuk.
"Hehe, oke oke, gue mulai!" Asahi.
"Gue ulang biar nyambung, haechan emang diteror dan dia capek karna dia terus dipantau sama diikutin, malahan kadang haechan hampir aja milih bundir karna saking capeknya, cuma dia sadar diri aja dosa masih banyak katanya, kenapa dia takut? Padahal isi chatnya ancaman yang dituju ke kita? Nah itu semua karna haechan tuh kan temenan sama kita juga, dan isi ancamannya itu sadis sadis, makanya haechan takut kalau semua ancaman itu bakal jadi kejadian nyata, sementara dia ngga tau siapa dalangnya dan itu bakal bikin dia nyesal, kalau itu sempet jadi kejadian nyata. Lo semua inget kejadian jeno tiba tiba diserang dari belakang? Kejadian itu udah dikasih tau sama si peneror, dan jadi kejadian nyata, dia nambahin 'Yang gue wujudin baru yang kecil kecil, yang besar gue masih nunggu waktu yang tepat' itu berhasil bikin haechan ketakutan sampai sekarang" Jelas asahi panjang lebar.
Semua menganga.
"Ngga sopan, lo lebih kecil dari haechan, tapi manggilnya ngga pakai bang" yoshi.
"Waw asahi ngomong panjang!" Jaehyuk.
"Oh cerita gue ngga direspon gitu?" Asahi.
"Eh iya sa iya! Trus trus haechannya gimana?" Jawab jaehyuk pura pura panik, katanya ntar asahi ngambek 7 abad.
"Ah ngga nyambung" asahi.
"Maap maap, tapi lo tau itu semua dari mana?" Tanya jaehyuk serius.
"Bang ji" jawab asahi.
Jihoon sebagai orang yang dipanggil pun kaget.
"Loh loh loh! Gue ngga tau sumpah!" Jihoon.
"Canda, gue dikasih tau bang haechan langsung" asahi.
"Oalah, kasian sama haechan, tapi jujur disisi lain gue takut juga, masalahnya ancaman dituju ke kita" hyunsuk.
"Penakut lo bang" junkyu.
"Bacot lo koala" jihoon.
"Dih! Ngapa situ sewot?!" Junkyu.
"Lo tau isi chatnya apa bang?" Junghwan.
"Hm... tau" asahi.
"KASIH TAU BANG!! BUAT JAGA JAGA!" Teriak jeongwoo.
"Ngga usah teriak bego!!" Haruto menjitak kening jeongwoo.
Jeongwoo meringis dan menoyor kepala haruto.
"Santai banget jitak kepala orang ganteng!" Jeongwoo.
"Gue jitak lagi lo ya!" Ancam haruto.
"Dih! Sadar diri! Tangan lo tuh udah kayak sayap megalodon!" Jeongwoo.
"Megalodon ngga punya sayap bodoh!" Haruto.
"Yaudah! Jangan kasih dia sayap ya!" Final jeongwoo aneh.
"Sinting" balas doyoung julid.
"Diajarin siapa lo begitu hah?!" Jeongwoo.
"Diem ngga lo, malika?! Nyari ribut aja!" Doyoung.
"Emang jeongwoo tuh ciri ciri manusia yang halal dikuburin hidup hidup" haruto.
"Astogeh! Ntar asahoy lupa lagi info penting itu!" Jihoon.
"Oh iya sorry bang, hehe" jeongwoo.
"Jadi apa isi chatnya bang?" Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12
Fanfictionhanya kisah 12 remaja yang tinggal bersama dengan ketenangan diawal namun dengan ketegangan diakhir. Bahasa non baku!! Ranking : #1 badut [16/06/24] start : 01/01/24 finish :