Ntah apa saja yang ditanyakan pada asahi, yang penting ia pulang ketika langit sudah gelap dan matahari sudah tenggelam, singkatnya, malam hari.
"Loh gue bawa motor ya tadi?" Gumam asahi.
Asahi coba mengingat ingat lagi.
"Oh iya, gue bawa motor ya, haha, pikun banget lo sa" ucap asahi pada dirinya sendiri.
Asahi sampai kos dan memakirkan motornya.
Jihoon yang kebetulan lagi santai di balkon kamar langsung menatap asahi aneh.
Hei! Apa dia akan curiga lagi?
"Junkyu bohong! Asahi bawa motor! Eh? Tapi tadi gue emang bawa dia pakai mobil, gue inget banget kepalanya kejedot, trus gue ketawain sama yang lain" batin jihoon dan akhirnya memilih mendatangi asahi.
Junkyu yang sedang melahap pizzanya menatap jihoon heran.
Oh iya, junkyu udah ngga marah lagi, karna tadi disogok pakai pizza sama jihoon.
"Kemana lo?" Junkyu.
Jihoon menegang. Kalau dia jawab karna asahi, bisa bisa junkyu marah lagi, trus harus dibujuk sama makanan lagi dan ntar uangnya malah tambah menipis:).
"E-ehm mau... mau... mau minum! Nah iya mau minum" jihoon.
Junkyu memakan pizzanya dan menatap jihoon aneh sambil mengunyah pizzanya.
"Oke lanjut" ucap junkyu dan lanjut bermain ponsel sambil makan.
Jihoon menghela nafas lega dan segera turun sebelum junkyu buat tingkah lagi.
"Tuan hamada" panggil jihoon dingin.
"Eh bang, kenapa bang?" Balas asahi sedikit terkejut karna terlalu fokus dengan kegiatannya.
"Habis dari mana huh?"
"Kantor polisi, lo sendiri tau kan, bang?"
"Kok lama?"
"Ngga tau juga, gue aja lupa apa aja yang ditanyain"
"Lupa ya?" Jihoon mengangguk anggukan kepalanya dan duduk disebelah asahi.
"Lo di kantor polisi itu sampai malem?"
Asahi mengangguk.
"Di kantor polisi terus atau ada jedanya? Misal kayak balik ke kos?"
"Ngga ada bang"
"Ngga ada? Balik ke kos sambil pakai topeng badut karna haruto sendiri di rumah, ya kan? Jujur aja deh lo! Dan kasih tau alasan lo ngelakuin itu" ucap jihoon berdiri dan menatap asahi tajam.
Asahi terkejut.
"Haruto di rumah sendirian?!" Asahi.
"Iya dan lo ganggu dia" jihoon.
"Udahlah bang, gue full di kantor polisi, dikasih pertanyaan yang bahkan gue sendiri ngga ngerti dan ntah kenapa gue bisa jawab semuanya" asahi.
Jihoon mengeluarkan smirknya.
"Ngga usah ngelak! Haruto jelas jelas liat motor lo dinaikin sama manusia badut ngga jelas itu!" Seru jihoon.
Asahi menatap jihoon kemudian mengeluarkan smirknya juga.
Udah, ngga ada jawaban dari asahi. Asahi memilih memainkan ponselnya.
Jihoon emosi dan hendak memukulnya.
Namun sebuah panggilan membuat jihoon berhenti.
"Mau ngapain lagi lo, park jihoon?" Ucap junkyu sambil menatap datar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12
Fanfictionhanya kisah 12 remaja yang tinggal bersama dengan ketenangan diawal namun dengan ketegangan diakhir. Bahasa non baku!! Ranking : #1 badut [16/06/24] start : 01/01/24 finish :