Sedikit flashback (kejadian setelah pintu dibanting didepan doyoung).
Hyunsuk terduduk bersandar dipintu setelah ia mengunci pintu itu.
"Bang! Bang hyunsuk!! BANG HYUNSUK BUKA!!" Terdengar suara doyoung dari dalam sana.
"Gue benci kalian, tapi ntah kenapa tadi gue liat keluarga gue marah ke gue, kata mereka gue berlebihan, hei! Salahnya dimana? Itu salah mereka, kenapa jadi salah gue? Atau... gue yang udah gila?" Ucap hyunsuk kemudian ia tertawa hambar.
Hyunsuk berjalan ke mobilnya dan membuka bagasi mobil itu, lantas mengambil minyak dan menyebarkannya ke sekeliling kos.
"Maaf..." ucap hyunsuk melempar korek api nya. Api langsung membesar, api yang ganas akibat minyak langsung melahap kos dengan rakus.
Hyunsuk membakar bagian belakang kos, yang cukup jauh jaraknya dengan ruang kumpul.
Hyunsuk berlari ke depan dan kembali masuk ke mobilnya, setidaknya jika api malahap habis kos, ia juga akan ikut terbakar karna garasi tempat mobil mereka satu kesatuan dengan kos. Itu pikir hyunsuk.
Warga sekitar panik dan memanggil pemadam kebakaran.
Saat melihat pasukan bantuan datang hyunsuk tersenyum tipis.
"Hyunsuk salah, hyunsuk keterlaluan. Ibu, hyunsuk ngerti..." hyunsuk meneteskan air matanya dikala ia mendengar penjelasan dari sang ibu walau hanya terdengar samar samar atau mungkin hanya dibisikkan.
Hyunsuk keluar dari mobil dan terlihat seorang polisi melihatnya.
"Oh kau tak apa?! Dokter! Ada anak yang masih selamat!" Ucap polisi itu.
"Saya pelaku pak" balas hyunsuk.
"Hah?" Polisi bername tag "taeyong" itu menganga disaat hyunsuk menyerahkan dirinya begitu saja.
"Saya tak apa, tapi tolong selamatkan teman saya di dalam sana... mereka tak bersalah..." hyunsuk.
"Baiklah..."
"Saya menunggu di mobil saya saja ya pak—"
"Maaf, tapi anda harus menunggu di mobil polisi, ikut saya, dan anda akan saya temani"
"Saya tidak akan kabur"
"Tak ada jaminan"
Hyunsuk hanya menghela nafas dan hanya duduk diam melihat pengevakuasian teman temannya.
Oke, flashback selesai.
"B-bang hyunsuk? Dimana?" Doyoung.
"Saya lihat tadi ia dibawa oleh pak taeyong ke mobil polisi, dan ia juga memberitahu ke pak taeyong bahwa ia adalah pelakunya" jawab yuta.
Doyoung menunduk, tak sanggup menahan air matanya lagi.
"Gapapa doy?" Tanya jihoon.
Sementara itu...
"Uhuk uhuk! Bang hyunsuk?! Bang?! Astaga malah pakai rencana C! Mana gue kelupaan lagi! Sshh... kepala gue masih sakit..." junghwan.
Dan mari kita lihat kondisi pak taeyong dan hyunsuk.
"Pak boleh kah aku menemui teman... tak jadi" hyunsuk.
"Kenapa tidak? Ayo!" Pak taeyong keluar dan membuka pintu, namun alih alih keluar hyunsuk malah semakin masuk.
"Maaf, saya mengurungkan niat saya" hyunsuk.
"Oh ayolah" pak taeyong menarik hyunsuk pelan namun dibalas dengan pisau yang mengarah ke perut pak taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12
Фанфикhanya kisah 12 remaja yang tinggal bersama dengan ketenangan diawal namun dengan ketegangan diakhir. Bahasa non baku!! Ranking : #1 badut [16/06/24] start : 01/01/24 finish :