"Kenapa sih bang?!" Junghwan tiba tiba kembali ke jeongwoo dengan tampang badmood.
"Kenapa gimana?" Jeongwoo.
"Kenapa lo ngunciin gue tapi malah pengen masuk sendiri?" Junghwan.
"Yang jelas" jeongwoo.
Junghwan menghela nafas. Baru saja membuka mulut ingin bercerita, namun sebuah teriakan membuat cerita junghwan tertunda.
"HWAN!! JUNGHWAN!!" Teriak jihoon tiba tiba.
"YA BANG??" Jawab junghwan dengan meninggikan suaranya, takut tak didengar jihoon.
"Loh kok lo disini?!" Emosi jihoon yang datang dengan nafas yang memburu.
"Lah salah?" Junghwan.
"Kata doyoung lo ilangg!!" Jihoon.
"Kagak bang astaga! Gue dikunciin nih sama bang jeongwoo" junghwan.
"Loh!! Gue dari tadi disini aja! Ngga kemana mana!" Jeongwoo.
"BANG HYUNSUK!! JUNGHWAN DISINI!!" Teriak jihoon sekeras mungkin.
"Astaga telinga gue bang" doyoung datang bersama hyunsuk.
"SO JUNGHWAN!! KEMANA AJA LO?!?!" Omel hyunsuk langsung.
"Di... gatau" junghwan.
"Tapi dikunciin jeongwoo?" Jihoon.
"Kata bang jeongwoo dia ngga ngunciin gue" junghwan.
"Bener tuh! Kenapa gue yang kena sih?!" Jeongwoo.
"MAMA!! GUE MASIH MAU IDUUUPP!!" Teriakan seseorang mengalihkan perhatian mereka semua.
Itu suara jaehyuk.
Jaehyuk berlari ke ruang tv, tempat hyunsuk, jihoon, doyoung, jeongwoo dan junghwan berkumpul.
"B-bang j-jihoon... b-badut itu d-datang..." ucap jaehyuk menggigil, terlihat di kaki jaehyuk ada luka goresan.
"WOI MAJU LO!!" Teriak jihoon yang langsung pasang badan didepan mereka semua saat badut itu datang.
"I wanna kill you, HAHAHAHAHA" ucapnya dengan suara aneh.
"I winni kil yi, BADUT BACOT!!" Hyunsuk.
"Do you wanna play with me? Please!" Ucapnya.
"Ngga usah sok inggris deh lo bocah!" Haruto datang dengan sebuah sepatu yang di angkatnya tinggi tinggi.
"Keren amat sepatu nya to! EH ITU SEPATU GUE BLOK!!" Hyunsuk.
"Sollnya tinggi, lumayan juga kena pala lo nih" haruto segera melempar badut itu dengan sepatu hyunsuk.
Badut itu menghindar.
"Kalian semua memang tak tau diri!" Ucapnya.
"Makanya, buka topeng lo bodoh!" Jihoon.
"Wah mungkin waktunya belum tepat, senang bertemu dengan mu teman!" Ucapnya ingin lari namun ditahan jihoon.
"Mau kemana lo? BUKA TOPENG LO!!" Jihoon ingin membuka topengnya namun badut itu hanya menjauhkan kepalanya dari jangkauan jihoon.
Semuanya ingin membantu jihoon, namun didetik selanjutnya mereka langsung terdiam melihat pistol yang di pegang badut itu dan mendengar ancaman badut itu.
"Kau bermain dengan orang yang salah, sobat! Kalian melangkah satu saja, pistol ini siap menembus kepala teman mu ini, begitupun kau, park jihoon" Ucapnya dengan nada yang ramah, seperti orang yang sengaja mempelajari tata krama.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12
Fanfichanya kisah 12 remaja yang tinggal bersama dengan ketenangan diawal namun dengan ketegangan diakhir. Bahasa non baku!! Ranking : #1 badut [16/06/24] start : 01/01/24 finish :