==Part 5==

38 6 0
                                    

"Ngga mungkin! Ini kan motor...." yoshi menggantung kalimatnya.






























"Asahi..." lanjutnya.

"Oh? Firasat gue bener? Haha lawak lo sa" batin jihoon.

"Ngga mungkin, siapa tau asahi yang dateng buat nyelamatin tohar" balas jaehyuk masih juga positif thinking, padahal salah satu temannya udah marah ke asahi yang berinisal park jihoon.

"Ho'oh, asahi juga ikut polisi kan tadi?" Junkyu.

"Liat aja" jihoon.

"Manusia badutnya pergi, dia cuma masuk rumah bentar, abis tuh pergi" yoshi.

"AISH!! GUE LAMA BANGET KAH BAWA MOBIL?!" Emosi jihoon gagal memergoki pelaku.

Sementara itu...

Haruto menatap jendela kamarnya.

Ada seseorang yang menuju ke motor asahi yang berada di depan kos dengan topeng badut.

Haruto menggeleng.

"Gue ngga nyangka bang, ada salah apa gue sama lo...?" Haruto.

Akhirnya orang dan motor itu pergi, kemudian haruto segera memberitahu yoshi.

Disisi lain...

Seseorang menunggu di dalam mobil dengan bosan sampai akhirnya temannya kembali dan membuka topeng badut itu.

"Sorry lama, tadi gue nyari haruto tapi ngga nemu" Ucapnya.

"Lo udah cari ke kamarnya?"

Temannya itu memutar bola matanya.

"Udah, dan gue denger bakal ada yang datang, jadi gue langsung cabut deh" ucap temannya itu.

"Siapa?"

"Ngga tau, yang penting kayaknya lebih tua dari pada haruto"

"Oalah, yaudah, lo pergi gih, ntar ketahuan, bisa mampus kita berdua"

Akhirnya dia menggunakan topeng badutnya lagi dan membawa motornya pergi.

~~~

Jihoon, junkyu, yoshi, dan jaehyuk pun sampai.

Haruto turun dan berlari ke arah tiga abangnya itu, eh? Lebih tepatnya ke arah junkyu.

"Lo gapapa kan to?" Tanya yoshi saat melihat mata dan hidung haruto memerah.

"Gapapa" haruto.

"Udah, sesek gue dipeluk gini, ayo masuk, ngga aman" junkyu.

"Maaf bang" haruto menghapus air matanya, junkyu tau, haruto nangis lagi waktu lagi meluk junkyu, buktinya, baju junkyu ada yang basah.

"Astaga cengeng amat!" Komentar jaehyuk melihat baju junkyu.

"Lo ngga tau bang ish!" Yah, haruto ngambek deh.

"Motor asahi ngga ada, berati dia pelakunya?" Jihoon.

Haruto menggeleng "gue juga ngga nyangka bang"

"Tunggu dulu! Jangan langsung nuduh asahi! Asahi kan tadi ikut polisi, kok tiba tiba disini, ngga mungkin deh!" Jaehyuk.

"Nih minum dulu" yoshi memberi haruto minum.

Haruto duduk dengan benar yang semula masih melukin junkyu menjadi duduk baik baik.

"Makasih bang" ucap haruto dan lanjut meluk junkyu.

"Sesek gue hartanto!" Junkyu.

"Takut bang!!" Haruto.

THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang