Keributan dibuat oleh anak treasure yang tinggal di kos. Terlihat kos sudah seperti kapal pecah.
"PERASAAN NI AYAM JATOH MULU! MASIH IDUP LU?!" Emosi jeongwoo karna ayam miliknya jatuh terus.
"Katanya mulut lo bau, makanya dia ngga mau masuk sana" doyoung.
"Ayamnya kayaknya betina deh, makanya takut sama jeongwoo" jaehyuk.
"Gombalin kali doy!" Yedam.
"Lo aja sonoh!" Doyoung.
"ASTOGEH! INI UDAH KOTOR BANGET WOI!" Jaehyuk.
"Mashi!! Dimana lo mashi?!" Lanjut jaehyuk.
"AKHIRNYA AYAMNYA NGGA JATOH!!" Heboh jeongwoo.
"Ya abis dia malu gue omongin, jadi katanya dia lebih baik masuk ke mulut bau dari pada digibahin orang ganteng" doyoung.
"Lo perasaan komen mulu, cenayang lo? Bisa ngomong sama ayam goreng lo?" Jeongwoo.
"Kan gue ada titisan titisan cenayangnya juga" doyoung.
"Oh ya kan lo cucu dukun" yedam.
"Ya bener sih... tapi— bodo amat dah!" Doyoung.
Ya, nenek doyoung bisa disebut juga orang pintar, tapi neneknya ngga pernah ngenalin hal hal mistis ke doyoung.
Keributan tak pernah habis, selalu ada aja yang dihebohkan dan dibercandakan. Sampai akhirnya...
"Minta bang" jeongwoo.
"MINTA TUH DIKIT! JANGAN SETENGAH LO AMBIL!!" Jaehyuk.
"UDAH DIEM!" Asahi.
Semua langsung diam, antara kaget sama takut sama asahi.
Asahi yang merasakan suasana menjadi tegang pun heran.
"Napa?" Asahi.
"Ngga kenapa napa..., minta lagi ya bang" jeongwoo.
"Kagak! Hush hush hush!" Jaehyuk.
"Bercanda boleh, tapi jangan berlebihan" asahi berdiri, ia sudah selesai makan dan memilih untuk masuk ke kamar.
Sebelum sepenuhnya pergi, asahi menoleh ke teman temannya yang menatap asahi.
"Apa? Lanjutin makannya, habisin" asahi.
Semuanya mengangguk.
"Ya asahi ada benernya, liat sekeliling deh, udah kotor banget nih" jaehyuk.
"Tobat makanya lo!" Ucap jeongwoo pada doyoung dan hanya diangguki saja oleh doyoung.
"Trus diapain?" Yedam.
"Dijual aja ni kos, kita cari kos yang bersih" jaehyuk.
"Loh kok—?" Yedam.
"Ya dibersihin dong yanto!" Jaehyuk.
"Yaelah! Yedam gue bukan yanto!" Yedam.
"Mending yanto, dari pada yanti?" Doyoung.
Mereka pun mulai membersihkan ruang tv yang baru saja mereka jadikan tempat makan.
"HALO GES! Inilah teman teman saya yang abnormal, heningnya cuma sebentar, itupun karna habis kena marah bang robot alias bang asahi... GES!" jeongwoo.
"Ges gas ges gas, gue getok juga tu kepala pakai gas!" Yedam.
"Santai dong ges!" Jeongwoo.
Bruk!
Yap, begitu renyahnya bunyi nyungsepnya seorang park jeongwoo yang nyungsep karna dipukul jaehyuk dari belakang pakai bantal.
"Sakit elah!" Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12
Fanfictionhanya kisah 12 remaja yang tinggal bersama dengan ketenangan diawal namun dengan ketegangan diakhir. Bahasa non baku!! Ranking : #1 badut [16/06/24] start : 01/01/24 finish :