Saat di kantin dan menyantap makan siang bersama, gina tidak mengalihkan pandanganya ke arah meja depan dimana mashiho bersama alice sedang makan berdua dengan saling suap-suapan.
Asahi yang melihat gina tidak memakan bakso dan hanya di mainkan saja itu mengikuti arah pandang gina. Setelah tau apa yang menjadi nafsu makan nya hilang Asahi mengangguk pelan.
"Kalo lo cemburu, mending samperin aja gin" mereka semua menoleh saat Asahi membuka suara.
"Siapa yang cemburu, gak ada tuh"
"Lo gak pandai buat nutupin semuanya, gue bisa lihat dari mata lo"
"Emang keliatan?"
Asahi mengangguk. "Iyah lah, gak ada salahnya buat ngaku kalo lo cemburu, apalagi kan sekarang status nya Lo istri dia, jadi lo punya hak buat negur mereka"
"Huft... Tapi kayaknya gak usah deh sa, gue takutnya mereka malah keganggu sama gue"
"Udah resikonya lah, lagian shio juga bego si, udah punya istri malah masih berhubungan sama alice" ucap heeseung.
"Dia gak salah seung, tapi gue yang salah, mungkin benar ucapannya, kehadiran gue cuman jadi beban dan penghancur kebahagiaan dia, seharusnya gue sadar diri"
"Lo gak boleh ngomong seperti itu, apa yang terjadi diantara lo berdua itu termasuk takdir" ucap chenle.
"Benar, ini ibarat udah di tulis dalam skenario tuhan, manusia kayak kita bisa berbuat apa kalo emang jalan takdirnya seperti ini?" Ujar jeongin.
"Iya si, tapi gue cuman merasa bersalah aja karena udah jadi perusak hubungan mereka" ucap gina.
"Ngapain lo mikir kayak gitu gin? Justru kehadiran lo di hidup mashiho itu bisa membantu mashiho agar jauh dari alice" ucap jaehyuk.
"Benar, Alice udah terkenal buruknya, dulu pernah mantan-mantannya datang ke sekolah ini cuman buat ketemu alice dan mereka minta permintaan maaf alice ke mereka"
Gina mengerutkan dahinya mendengar ucapan beomgyu.
"Permintaan maaf? Memangnya apa yang dilakukan sama alice?"
"Dia selingkuh hampir tiga cowok di waktu yang bersamaan dan lo harus tau ketiga nya merupakan ketua geng motor yang memiliki anggota banyak dan kuat, Alice melakukan itu cuman buat ngambil uang mereka, agar bisa belanja barang" ucap beomgyu.
"Serius??" Tanya gina yang semakin tidak percaya.
"Lo bisa lihat artikel setahun yang lalu ini, kejadian ini sempat viral sebelum akhirnya alice ketemu mashiho" gina meraih handphone beomgyu dan membaca artikel tersebut.
"Ini beneran alice? Tapi kenapa dia melakukan itu?" Tanya gina dan mengembalikan ponsel milik beomgyu.
"Untuk uang, dia melakukan itu ya untuk memeras harta aja, kami tau ini karena salah satu dari tiga mantan nya itu yang cerita, kalo lo mau tau salah satu mantannya bernama jihoon, dia itu sepupu nya algara anak kutu buku di sekolah" ucap Asahi.
"Kami tau ini juga karena saat itu algara di palak sama dino dan teman-temannya pas di jalan pulang, jadi kami nolong dia dan kebetulan abangnya datang buat jemput, jadi ya abangnya cerita ke kami" tambah sungchan menyambung cerita Asahi.
"Astaga, gue pikir selain muka nya cantik hatinya juga baik, tapi ternyata dia buruk juga, tapi kok mashiho?"
"Itu permasalahannya gin" ujar jeongin.
"Huh?"
"Saat kejadian yang viral itu mashiho belum sekolah di sini, dia pindah ke sini setelah dua bulan dimana berita tentang Alice mereda, saat itulah mashiho jadi anak baru di sini dan Alice mendekati dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket Adalah Suamiku • Takata Mashiho
Fanfiction«Ver. 01'line » «Mashiho, Sungchan, beomgyu, heeseung, Asahi, chenle, jaehyuk & jeongin» ★Baca aja dulu, deskripsi nya lagi di pikirin★