06.

498 37 4
                                    

"Sayang." Mashiho yang menunggu Alice di depan kelasnya pun menoleh lalu tersenyum ke arah gadis itu.

"Hai, keluar juga akhirnya." Ucap mashiho.

"Kenapa? Kamu nunggu lama ya? Maaf ya, tadi miss jennie lama banget soalnya." Ucapnya mengerucutkan bibirnya.

"Gak apa-apa, mau aku di suruh nunggu berjam-jam juga pasti akan aku tungguin demi kamu."

"Owh.. Soo sweet hehe."

"Udah yuk ke kantin, pasti lapar kan?." Tanya mashiho, Alice mengangguk manja.

"Yaudah ayo ke kantin." Mereka pun pergi berdua sambil bergandengan tangan.

Sedangkan di kantin sekolah, gina duduk bersama ketujuh pria yang tidak pernah berhenti membuat dirinya kagum akan kebersamaan mereka dan kehebohan yang memicu gelak tawa, salah satunya pikiran ngebug heeseung yang bikin jaehyuk dan beomgyu selalu emosi di buatnya.

"Gin, lo doyan sayuran gak?." Tanya Asahi.

"Doyan, kenapa?." Tanya gina balik.

"Um... Gue gak suka sayuran, lo mau gak? Daripada gue buang." Ucap asahi sedikit malu.

"Boleh, sini kasih gue aja." Ucap gina mendekatkan mangkuk baksonya ke arah Asahi.

"Wah, thanks gina." Ucap asahi sumringah.

"Yailah gin, mau-mauan lo jadi pembuangan makanan Asahi."

"Diem lo jae!." Sarkas asahi yang sibuk menumpahkan sayuran ke mangkuk baksonya gina.

"Emangnya kenapa lo gak suka sayuran sa? Itu kan sehat."

"Dia mah jangankan sayuran, makan nasi aja sehari cuman sekali, makanya lo liat deh tuh badannya kurus." Ucap heeseung.

"Eh. Heeseung!."

"Iya Asahi."

"Gue kurus-kurus begini punya otot ya apalagi Abs, emangnya lo punya?."

"Punya dong, mau lihat roti sobek gue emangnya? Nih gue kasih lihat nih!."

Takk!!

"Aduhh... Chenle apaan si, sakit tau."

"Jangan ngadi-ngadi seung! Lo mau buka baju di sini?! Lo mau bikin satu sekolah pingsan mimisan gara-gara lo hah?!." Sarkas chenle.

"Iyah juga ya, kok gue bodoh si."

Teman-teman yang lain hanya bisa menghela nafas kasar, benar-benar menguras emosi.

"Jangan tahan gue jae, jangan tahan gue!!." Ucap beomgyu seolah-olah jaehyuk menahan tangannya.

"Eh, heeseung, lo sehari gak bikin kita sakit kepala tuh gak bisa ya? Sumpah ye. Untung diantara kita semua cuma Lo yang begini." Ucap jaehyuk.

"Iya dong, bangga kan lo semua punya temen kayak gue." Ucap heeseung.

"Dih. Si kampret malah seneng lo di puji begitu." Seru beomgyu.

"Udah udah, jangan berteman, pusing gue lihatnya!." Sarkas chenle.

"BERTENGKAR." Pekik mereka diiringi ketawa.

"Astaga, kalian ada-ada aja deh haha."

Di sela obrolan yang asik itu tiba-tiba muncul mashiho dan Alice di sana.

"Hai guys." Sapa Alice, mereka pun menoleh bersamaan.

Gina hanya menatap sekilas mereka berdua lalu beralih menatap ketujuh laki-laki di dekatnya yang hanya memasang wajah datar mereka.

Kapten Basket Adalah Suamiku • Takata MashihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang