Singkat cerita, akhir bulan tiba, setelah beberapa Minggu lalu diperbolehkan pulang karena kondisinya yang sudah membaik, keduanya juga sudah mulai masuk sekolah hari ini.
Gina berjalan ke arah lapangan dimana lima belas menit lagi perlombaan basket akan segera di mulai. Sungchan dan yang lainnya juga sudah ada di lapangan basket.
"Nih minum dulu biar semangat"
"Wah, thanks gin" ucap beomgyu.
Hari ini yang bermain hanya sungchan, chenle, beomgyu, jeongin dan jaehyuk dengan chenle yang menjadi kaptennya.
"Shio, beneran di tim dino?" Tanya jeongin.
"Iyah, gue rasa mereka bakalan bikin rencana buruk" ucap beomgyu.
"Pasti gak jauh-jauh dari curang, yakin si gue" ujar jaehyuk.
"Ya udahlah biarin aja, yang penting saat dimulai nanti ingat rencana awal kita, oke semua?" Tanya sungchan.
Mereka mengangguk. "Siap bro!"
Di sisi lain, mashiho sedang memakai sepatu di ruangan milik tim dino, tiba-tiba ia merasakan seseorang duduk di sampingnya.
"Hello bro, udah lama gue gak lihat lo, apa kabar?" Tanya dino.
"Baik kok, lo sendiri gimana?"
"Ya seperti yang lo lihat, gue baik, btw udah siap main kan? Kali ini gue harap lo bisa bermain dengan baik, ingat lho, lawan kita itu mantan temen lo sendiri"
"Ck, tenang aja kali, gue udah punya rencana buat mereka, dan gue pastikan siasat ini gak akan meleset dari pikiran gue" tersenyum smirk.
Dino menepuk pundak mashiho sebagai tanda bahwa ia begitu puas mendengarnya.
"Gak salah kenapa lo masuk ke tim gue haha, oke kapten, cepetan siap-siap kita harus pergi ke lapangan"
"Baiklah, santai aja, kita pasti menang lawan mereka"
"Tentu, mereka tuh gak ada apa-apanya setelah lo pergi, hanya tim lemah haha"
"Woi, kalian berdua" mereka menoleh ke pintu. "Ayo ke lapangan, udah mau dimulai" ucap Jay.
"Oke, ayo shio" mereka melenggang pergi dari ruangan menuju lapangan.
•••••
Semua murid sudah berkumpul di lapangan basket untuk menonton acara pertandingan dari kelas berbeda. Semua bangku penonton juga sudah dipenuhi oleh semua murid yang ingin menonton perlombaan basket antara tim dino dan tim chenle.
"Kalian tau gak? Katanya mashiho gabung sama tim dino"
"Seriusan lo? Kok bisa?"
"Gak tau juga si gue, yang jelas gosip itu udah menyebar dimana-mana, dan ada dari kelas lain yang sempat nanya gitu ke kepala sekolah, dan berita soal mashiho masuk tim dino itu benar kok"
"Wah, kalo seperti ini bukannya itu malah bikin mashiho dalam bahaya ya? Maksud gue, dia harus lawan temennya sendiri dimana chenle kan udah terkenal sebagai raja basket"
"Benar, sebelum mashiho sudah ada chenle yang dianggap sebagai rajanya basket, dan gue pikir mashiho salah untuk meninggalkan tim"
Gina yang mendengar obrolan para murid wanita itupun hanya mengigit bibir bawahnya, sedangkan alice yang berdiri di samping gina tersenyum smirk menatap wajah gina sebentar.
"Sepertinya akan seru kalo sampai rekaman video tentang perdebatan mashiho dan sungchan di rekam di sini, itu akan memalukan untuk gina yang dijadikan bahan taruhan mereka haha" batin alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket Adalah Suamiku • Takata Mashiho
Fanfiction«Ver. 01'line » «Mashiho, Sungchan, beomgyu, heeseung, Asahi, chenle, jaehyuk & jeongin» ★Baca aja dulu, deskripsi nya lagi di pikirin★