Satu Minggu kemudian
2 Mei 2023 pukul 20.03 CET
"Masa Kosta bilang gitu, (Na)?" heran Ema
"Iya Em. Aku penasaran sebenarnya Kosta mau kasih hadiah apa ya buat Bojana? Sampai-sampai semua orang yang bakalan ingat?" ucap (Name)
"Positif thinking aja mungkin Kosta mau kasih hadiah sepeda? Hahaha," tawa Ema membuat (Name) menatapnya malas.
"Apa sebenarnya Kosta sukanya sama Bojana?" tanya (Name)
"Ya enggaklah! Kosta sendiri kok yang bilang dia sukanya sama kamu!" ucap Ema
"Who knows?" ucap (Name)
"Yaudah sana tidur biar besok bisa liat hadiah apa yang Kosta kasih buat Bojana," ucap Ema
"Iya Em. Yaudah ya good night Ema!" ucap (Name) tersenyum membuat tanda love dengan kedua tangannya.
"Good night too, (Name)!" Balas Ema melakukan hal yang sama.
Video-call mereka berakhir ketika (Name) menyentuh ikon berwarna merah. Tak lama setelah itu handphone nya berdering lagi menampilkan nama Kosta. (Name) segera mengangkat video-call nya.
"Hi (Name)? Mau tidur ya?" sapa Kosta
"Iya mau siap-siap. Tumben banget kamu video-call aku, ada apa?" tanya (Name)
"Besok kamu gak usah sekolah ya," ucap Kosta
"Kenapa? Besok aku ada latihan musik," heran (Name)
"Kamu izin aja. Nanti kita ketemuan," ucap Kosta
"Justru itu kita bisa ketemu di sekolah, Kosta," ucap (Name)
"Jangan disekolah. (Name) denger ya besok kamu jangan sekolah!" ucap Kosta dengan nada tegas.
"Kamu aneh banget sih Kos? Kenapa juga aku gak boleh sekolah? Aku kan udah bilang Aku ada latihan musik sama Rija besok!" ucap (Name)
"Yaudah tapi nanti kamu berangkat nya siang aja ya," pinta Kosta
"Telat dong?"
"Enggak nanti bareng sama aku masuknya. Ok?" ucap Kosta
"Oke!" Jawab (Name) asal ia penasaran dengan hadiah untuk Bojana tapi ia tak bertanya pada Kosta karena jawaban nya tetap rahasia.
"Yaudah good night princess," ucap Kosta
"Good night too Kosta," jawab (Name)
Setelah panggilan berakhir (Name) masih memikirkan kenapa ia tak boleh sekolah besok? Kalau mau sekolah harus masuk siang dan bareng Kosta? Aneh sekali. Sudahlah (Name) segera mencuci wajah dan menggosok gigi nya setelah itu ia bersiap untuk tidur.
🌼
"(Name) sayang hari ini kamu izin sekolah dulu ya?" ucap Bellova saat sarapan
"Kenapa Mom? Hari ini (Name) ada latihan musik sama Rija," tanya (Name)
"Temani Mommy ke salon ya, kita nanti perawatan disana," ucap Bellova menatap Andrej meminta bantuan.
"Atau (Name) mau pergi berlayar bersama Daddy?" ucap Andrej
"Mommy sama Daddy kok aneh gini sih? Tiba-tiba nyuruh (Name) buat izin sekolah?" (Name) penasaran dengan maksud kedua orangtuanya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion (Kosta Kecmanovic)
Teen FictionDandelion, tidak secantik mawar, tidak seabadi edelweiss dan tidak sewangi melati. "Могу ли поново да осетим твоје присуство?(Bisakah aku merasakan kehadiranmu lagi?) "Can i feel your presence again?" -Kosta Kecmanovic