..Happy reading..
~o0o~
Kim jongin, seorang pria yang sangat tampan yang memiliki tubuh atletis sehingga ia terlihat gagah.
Dia seorang pengusaha terkaya nomor satu di dunia, belum ada yang bisa menandingi kekayaan nya.
Padahal umurnya masih sangat muda yaitu dua puluh lima tahun saat ini. Dia sudah menjalankan perusahaan milik almarhum orang tuanya pada saat masih remaja.
Selain pengusaha terkaya di dunia. Dia juga seorang king of mafia dari the devil's sebuah organisasi bawah terbesar dan paling di takuti di dunia bawah atau para geng mafia lain.
Dia juga di juluki devil atau seorang iblis yang sangat kejam. Dia sudah memasuki dunia gelap tersebut sejak kecil karena kakeknya. Jadi dia sudah sangat mengerti mengenai semua hal yang ada di dalam dunia itu. Kakek nya sudah mewarisi dunia gelap tersebut kepadanya.
Kim Jongin memiliki seorang asisten serta tangan kanannya yang bernama chanyeol seorang pria yang tidak kalah tampan dan sangar seperti bos nya.
Mereka berdua dibesarkan bersama oleh sang kakek Kim "Kim Aryan" karena kedua orang tua mereka meninggal karena kecelakaan pesawat saat sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.
Ayahnya chanyeol dulu seorang asisten pribadinya tuan "Kim Aryan" serta orang kepercayaannya.
Dan sekarang chanyeol yang menggantikan ayahnya untuk menjadi asisten pribadinya Kim Jongin serta menjadi tangan kanannya dan menjadi perisai untuk bos nya.
"Mereka semua sudah menunggu anda bos" ucap chanyeol.
Jongin pun pergi bersama asistennya setelah memenangkan berlian itu.
Kyungsoo pun langsung diam-diam mengikuti nya dari belakang.
"Mereka mau pergi kemana" batin kyungsoo.
Jongin dan asistennya serta beberapa bodyguard nya tampak memasuki sebuah ruangan.
Saat Kyungsoo ingin masuk, Baekhyun tiba-tiba melarangnnya.
"Kyung kau tidak usah kesana, itu hanya tempat mereka bersenang-senang saja," ucap baekhyun.
"Lalu dimana mereka meletakan benda itu?" tanya kyungsoo.
"Aku sudah memeriksa nya. Mereka meletakan benda itu di kamar 306 sekarang. Aku ingatkan kembali padamu untuk sangat berhati-hati karena kita kali ini berurusan dengan seorang raja iblis." seru baekhyun.
"Iya aku tau, kau tenang saja baek" ucap kyungsoo lalu mematikan earphone nya dan berjalan menelusuri lorong hotel itu.
"Ini dia" ucap kyungsoo pelan di depan pintu 306 itu lalu ia pun masuk kedalamnya dan bergegas mencari benda tersebut.
Sudah beberapa jam tapi kyungsoo tidak menemukan benda itu.
"Baek, dimana mereka meletakannya, aku sudah menggeledah seluruh kamar ini tapi sama sekali tidak menemukan nya," ucap kyungsoo.
"Aku juga tidak tau karena kamar itu tidak ada CCTV nya," jawab baekhyun.
Lalu Kyungsoo mematikan kembali earphone nya dan melanjutkan mencari benda itu.
Tapi kalau mereka meletakan berlian itu di kamar ini, masa tidak ada sama sekali penjagannya, batin Kyungsoo bingung.
~o0o~
Lalu setelah beberapa menit kemudian pintu kamar itu terbuka sehingga membuat kyungsoo terkejut dan langsung mematikan lampu kamar itu sehingga menjadi gelap.
"Shit, awas saja kau keparat, beraninya menjebaku" ucap pria itu dengan nafas berat.
Detak jantung kyungsoo tiba-tiba berdegup dengan sangat cepat kala mendengar suara pria itu.
Gawat kenapa iblis ini telah kembali, bukankah dia tadi sedang bersenang-senang batin kyungsoo panik.
"Kenapa gelap sekali" ucapnya.
"Siapa disana?" ucapnya dingin
Lalu jongin pun menyalakan lampu di atas nakas nya sehingga menampakan bayangan seseorang itu tapi ia tidak dapat melihat dengan jelas wajahnya karena penglihatannya sedikit kabur akibat dari minuman yang sudah dicampur oleh seseorang dengan obat.
Kyungsoo tidak menjawab nya karena pemuda itu kini sedang panik lantaran takut akan ketahuan.
Jongin pun berjalan mendekatinya dengan sedikit sempoyongan dengan nafas yang berat. Lalu ia meraba tubuh pemuda itu sehingga membuat kyungsoo kaget.
"Jadi kau seorang bocah" ucap jongin karena dia meraba tubuhnya.
Lalu ia langsung mendorong kyungsoo keatas ranjang.
Walaupun saati ini ia tengah panik tapi kyungsoo tidak mengeluarkan suaranya untuk tetap waspada.
Apa yang mau pria ini lakukan batinnya.
Jongin pun langsung menyambar bibir pemuda itu dan mengukungnya.
Sontak kyungsoo sangat kaget dan terus memberontak sehingga membuat jongin kesal.
"Diam" ucap pria itu dengan tegas.
Kyungsoo langsung kaget karena pria itu membentak nya. Jongin kembali melanjutkan kegiatannya. Ia menjamah tubuhnya sehingga kyungsoo terus memberontak dari terkaman raksasa itu, dia terus mengerakan tubuhnya karena kedua tangan di cengkram kuat oleh jongin di atas kepalanya.
Sial. Dia sungguh kuat sekali. batin kyungsoo.
Walaupun dia jago beladiri tapi sepertinya kekuatan dia kalah jauh dengan pria raksasa itu.
Karena terus memberontak, kyungsoo tidak menyadari kalau celananya sudah di lepaskan oleh jongin.
Dan kyungsoo tiba-tiba kaget karena jongin memasukan dengan paksa benda tumpul tersebut.
Kyungsoo menggigit bibirnya untuk menahan suara dan rasa sakitnya, setelah beberapa saat kemudian kyungsoo sepertinya mulai menikmati permainan itu.
Dia seakan terbuai akan sentuhan yang diberikan oleh pria itu. Setelah pukul 03.00 dini hari akhirnya mereka menghetikan permainan itu dan sama-sama terlelap.
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...