~Happy Reading~
~o0o~
Chanyeol duduk di Rooftop bersama dengan Kris yang juga berada disana.
"Bagaimana penampilan bos kecil, apa dia sangat mirip dengan bos?" tanya Kris yang semenjak mengetahui jika bos nya sudah mempunyai anak membuat dia menjadi sangat penasaran.
"Iya tentu saja dia mirip bos, memangnya mirip siapa? denganmu?." Jawab Chanyeol.
"Benarkah? Pasti dia sangat tampan jika mirip bos." Seru Kris.
"Tidak hanya tampan tapi dia juga sangat jenius, kau tahu, dia sudah bisa menguasai komputer di umurnya yang sekarang." Seru Chanyeol.
"Apa kau serius? Bagaimana kau mengetahuinya?" Tanya Kris penasaran.
"Waktu aku membawanya berkeliling tidak sengaja kami melewati ruangan keamanan, dia pun masuk kedalamnya dan memperhatikan ruangan tersebut, lalu dia meminjam salah satu komputer yang ada disana dan kau tahu apa yang dia Lakukan?" Ucap Chanyeol menjeda ucapannya.
"Apa yang dilakukan nya?" Tanya Kris penasaran.
"Dia berhasil masuk kedalam sistem keamanan yang berada di pulau." Jawab Chanyeol.
Kris terperangah mendengarnya.
"Kau tidak sedang membual kan?" ucap Kris tak percaya.
"Kau tanyakan saja pada mereka (anak buah the devil's yang berada di pualu)," Seru Chanyeol.
"Wahh sepertinya bos kecil akan melampaui kehebatan dari bos." Seru Kris.
"Jadi menurutmu bos belum hebat begitu?" Ucap Chanyeol.
"Hei brother, bukan begitu maksud ku, kau jangan membuat ku takut dengan pertanyaan mu itu." Seru Kris kesal.
Chanyeol menyunggingkan bibir nya, melihat wajah kesal Kris saat ini.
~o0o~
Paginya, Baekhyun tengah bersiap untuk ikut dengan Chanyeol menemui Kyungsoo.
Baekhyun mengenakan pakaian yang telah di siapkan oleh Chanyeol.
"ini sangat bagus, kenapa mereka memberikan pakaian semahal ini kepada ku, bukankah mereka cuman mau memindahkanku ke tempat Kyungsoo." Gumam Baekhyun yang mengira jika Sean di tahan dan dihukum oleh mereka.
Tidak mau berpikir panjang lagi Baekhyun pun keluar dari kamar dan berjalan menuju keluar dari vila karena Chanyeol sudah menunggu nya diluar.
Setelah sampai diluar, semua mata tertuju padanya karena terpesona dengan penampilan cantiknya termasuk Chanyeol dia terlihat terpukau dengan penampilan pemuda yang ada di depannya, sungguh penampilan nya sangat jauh berbeda dengan yang kemarin.
"Wah cantik sekali." Ucap Kris yang juga terpesona.
Chanyeol yang berdiri disampingnya pun langsung melihat kearah sahabat nya itu dengan tatapan tidak suka.
Karena merasa di perhatikan, Kris pun menoleh kearah Chanyeol.
"Kenapa kau melihatku seperti itu?" ucap Kris menaikkan alisnya.
Chanyeol menatap tajam Kris dan lalu membuang mukanya, ia berjalan mendekati Baekhyun dan menarik tangan pemuda itu dan menuntun nya untuk masuk kedalam mobil.
Setelah Baekhyun masuk kedalam mobil ia pun berjalan memutari mobil untuk masuk ke kursi penumpang yang berada disebelah nya namun saat ia berjalan hendak melewati Kris yang berada di dekat mobil, ia sengaja menginjak kuat kaki Kris dengan sengaja hingga Kris berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...