..Happy Reading..
~o0o~
"Sayang, biarkan aku tidur di paviliun ya," ucap Kyungsoo karena Jongin memerintahkan nya untuk tidur bersama nya mulai sekarang.
"No baby," ucap Jongin.
"Kau tidak bisa seperti ini"
Ucap Kyungsoo sedikit kesal karena bisa-bisa nanti pergerakannya semakin terbatas.
"Baby apa kau lupa kalau aku ini bos mu" ucap Jongin menyeringai.
"Justru karena kau adalah bos ku, maka aku menolak, masa iya seorang pelayan tidur dengan bos nya setiap malam" Ucap Kyungsoo kesal.
"Kalau begitu, ayo kita segera menikah saja, lalu kau tidak perlu menjadi pelayan ku lagi, setelah itu kau yang akan menjadi bos ku" ucap Jongin serius.
*Ya ampun, bagaimana bisa pikiran nya bisa sampai sejauh itu* batin Kyungsoo.
"Jangan sekarang ya sayang" ucap Kyungsoo lembut.
"Apa kau tidak mempercayai ku baby?" tanya Jongin.
"Bukan begitu, tapi karena aku benar-benar belum siap untuk saat ini" Jawab Kyungsoo.
Jongin menggenggam tangan Kyungsoo.
"Aku janji akan selalu membahagiakan mu dan akan selalu menyayangimu, menjaga mu seumur hidupku. Aku juga bersumpah tidak akan menghianatimu" ucap Jongin serius dan sangat tulus.
Kyungsoo dapat melihat keseriusan dan ketulusan dari mata pria itu.
*Jika dia seperti ini terus, aku takut jatuh cinta kepadanya* batin Kyungsoo.
"Aku perlu mempersiapkan diriku terlebih dahulu, jadi tolong beri aku waktu ya" ucap Kyungsoo lembut.
"Baiklah baby asal kau selalu bersamaku"
Jongin mencium kedua telapak tangan Kyungsoo.
"Jadi biarkan aku tidur di kamar ku ya" ucap Kyungsoo lembut dan berhati-hati.
"Satu minggu di kamar ku dan satu minggu di kamar mu, bagaimana?" ucap Jongin.
"Hufftt, baiklah," ucap Kyungsoo pasrah, Daripada harus selalu tidur dengan pria itu pikirannya.
"Kalau begitu minggu ini kau tidur di kamarku" ucap Jongin tersenyum manis.
"Tapi aku harus mengambil pakaian ku dulu" ucap Kyungsoo.
"Tidak usah baby, brenda sudah menyiapkan pakaian mu di kamar ku tadi siang, saat kita pergi keluar," ucap Jongin.
"Kau bergerak sangat cepat ternyata" ucap Kyungsoo.
"Karena lebih cepat lebih baik" ucap Jongin tersenyum manis.
*Dasar Licik* batin Kyungsoo.
Mereka berdua pun berbaring di atas temapat tidur, Jongin memeluk Kyungsoo yang membelakanginya, ia mengelus-ngelus tangan Kyungsoo.
"Baby," ucap Jongin lembut.
"Hmmm" jawab Kyungsoo.
"Apa kau mencintai ku?" Tanya Jongin.
Kyungsoo menggit bibir bawahnya.
"Untuk saat ini aku belum bisa memastikan nya, tapi aku merasa nyaman saat aku bersamamu" jawab Kyungsoo.
"Aku yakin secepatnya kau akan segera jatuh cinta kepadaku" ucap Jongin.
Kyungsoo tidak mengatakan apapun, entah kenapa hatinya merasa sedikit bersalah terhadap Jongin karena telah membohonginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...