17

2.1K 98 10
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

Kyungsoo mencari tempat berlian itu di setiap sudut ruangan disana, sampai akhirnya dia melihat sebuah brankas besar di ujung ruangan.

“Pasti berlian itu di dalam brankas ini,” gumam Kyungsoo.

Kyungsoo terus berusaha mencoba untuk membuka brankas yang terkunci.

“Sial, brankas ini terkunci dengan sangat kuat,” ucap Kyungsoo sedikit kesal.

“Coba kau lihat apa ada lubang kecil di pinggiran Kunci itu," ucap Baekhyun.

Kyungsoo pun mencari lubang yang dikatakan oleh Baekhyun di pinggiran kunci itu.

“Sepertinya tidak ada Baek dan sepertinya brankas ini hanya bisa di buka dengan memasukkan kodenya,” ucap Kyungsoo.

“Apa kau tidak mengetahui hari hari yang penting bagi Jongin?" ucap Baekhyun.

“Aku Tak tahu tapi aku akan mencobanya,” ucap Kyungsoo kembali mengutak atik brankas tersebut.

Entah kenapa di otak Kyungsoo tiba tiba terlintas tanggal jadiannya dengan Jongin dan dengan iseng Kyungsoo pun mencobanya.

Ckleek!!

Kyungsoo terkejut melihat pintu brankas itu terbuka setelah dia memasukkan tanggal jadiannya dengan Yibo.

“Terbuka,” ucap Kyungsoo terkejut.

"Bagus Kyung, kalau begitu kau harus cepat keluar, aku sudah memesan taksi untukmu mungkin sekarang dia sudah sampai di lokasi yang kau berikan," seru Baekhyun senang.

“Hmmm,” jawab Kyungsoo lalu ia memutuskan panggilan nya dengan Baekhyun.

"Tidak Mungkin,” ucap Kyungsoo dan tanpa sadar air matanya menetes.

“Bagaimana mungkin,” ucap Kyungsoo dengan suara yang bergetar.

“Hiks, hiks, hiks maafkan aku Jongin, maafkan aku hiks,” isak Kyungsoo.

Tapi tidak lama kemudian alarm di mansion Jongin berbunyi sehingga dia harus dengan terburu buru keluar dari sana dengan membawa berlian tersebut.

Kyungsoo berlari dengan cepat menuju halaman belakang karena para anak buah Jongin yang masih sadar telah bergerak dengan cepat memasuki mansion.

“Nyonya Muda anda mau kemana?” teriak salah satu Pelayan wanita di halaman belakang.

Tapi Kyungsoo tidak menghiraukan nya, la justru semakin berlari dengan cepat karena takut anak buah Jongin yang lain menangkap nya.

Seorang pelayan Wanita yang memanggil Kyungsoo tadi pun akhirnya mengikuti langkah Kyungsoo.

Kyungsoo melompati pagar belakang dan berjalan ke jalan raya.

“Nyonya Mudaaa,” panggil pelayan wanita tadi yang melihat Kyungsoo melompati pagar.

Sampai di jalan raya Kyungsoo langsung masuk kedalam taksi yang sudah dipesan oleh Baekhyun tadi.

“Jalan cepat,” ucap Kyungsoo kepada sopir taksi itu.

Supir taksi itu akhirnya melajukan mobilnya dengan cepat.

“Anda mau kemana Tuan?” tanya supir tersebut.

"Jalan xx,” ucap Kyungsoo dengan suara yang bergetar.

Kyungsoo mengigit bibir bawahnya ia mencoba menahan tangisnya tapi ternyata ia tidak mampu melakukan nya karena tangis langsung pecah.

“maafkan aku,” isak Kyungsoo.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang