20

2.5K 95 3
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

Di markas Jongin yang berada di daerah Seoul korea. Dimana para anak buah Jongin yang bertugas sebagai hacker disana tampak sangat sibuk saat ini.

Kris yang sedari semalam tidak tidur tidur bahkan dia tidak beranjak dari meja kerjanya dan terus berkutat dengan komputer demi mendapatkan orang yang telah berani menyerang keamanan the Devils dan bos nya.

Tapi tiba-tiba monitor besar yang memperlihatkan seluruh keamanan dari mansion Jongin dan markas the Devil’s kembali menyala tepat dimana alarm di mansion Jongin berbunyi.

Setelah melihat dan mendengar alarm tersebut, Kris pun langsung memerintahkan separuh anak buah the Devils untuk segera pergi ke mansion milik Jongin sedangkan dia kembali berkutat di depan komputer nya karena sepertinya sebentar lagi dia akan segera menemukan Dalang dibalik ini semua.

Jari jari tangan Kris dengan cepat bergerak di atas keyboard dan matanya fokus dengan layar monitor komputer nya.

“Sedikit lagi,” gumam Kris.

“Aku menemukanmu,” seru Kris dengan tersenyum miring.

“i-ini,” ucap Kris terkejut.

“tidak mungkin,” lanjut nya yang masih terkejut dan tidak percaya.

“Ada apa tuan?” tanya salah satu anak buahnya.

Kris tidak menghiraukan anak buahnya itu, ia masih tidak percaya dengan apa yang ia temukan saat ini.

Karena penasaran anak buahnya itu pun mendekati meja Kris dan melihat layar monitornya.

“Dia, bukankah dia adalah Kekasih bos,” seru anak buah itu terkejut.

Para anak buah Kris yang berada di ruangan itu pun langsung terkejut mendengarnya.

“Apa yang akan kita lakukan tuan?” tanya anak buah Kris yang berdiri di belakangnya.

“Hubungi para anak buah the Devils yang ada di mansion bos, katakan pada mereka untuk menjaga Pemuda itu dan jangan sampai dia lepas,” seru Kris.

“Baik bos,” jawabnya.

Anak buah Kris pun langsung menghubungi anak buah the Devils yang berada di mansion Jongin.

Tapi ia sangat terkejut setelah mendengar kabar dari anak buah the Devils yang berada disana mengenai keadaan di mansion Jongin saat ini.

“APA!!” Ucapnya kaget sehingga Kris langsung membalikkan kursinya ke arah anak buahnya itu.

“Kalian harus menemukan dia secepatnya,” serunya lalu ia pun memutuskan panggilan tersebut.

“Gawat tuan,” ucapnya.

“Ada apa? Cepat katakan,” seru Kris tidak sabaran.

“Berlian merah muda milik bos telah hilang dan Tuan muda Kyungsoo juga tidak ada di mansion,” jawab nya.

"SIAL,” pekik Kris emosi dan memukul mejanya dengan sangat kuat sehingga anak buah yang lain menjadi kaget serta takut melihat raut wajah tuanya yang mengerikan itu.

“Kau salin dan cetak data identitas mereka,” ucap Kris sembari menunjuk layar komputernya.

“Baik tuan,” jawabnya.

Kris pun langsung melangkah dengan cepat keluar dari markas the Devil’s dan dengan beberapa anak buah yang mengikutinya dari belakang.

Kris langsung masuk kedalam mobilnya dan menancap gas menuju mansion milik bos nya, Kris tampak sangat emosi dan beberapa kali dia memukul kemudi setirnya.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang