19

2.2K 94 3
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

Tiba-tiba ponsel Jongin berbunyi, dia langsung mengeluarkan handphone nya, dia mengira, itu panggilan dari kekasihnya.

Tapi saat melihat layar ponselnya, Jongin mengerutkan keningnya karena orang yang menghubungi menggunakan nomor pribadi.

Jongin pun mengangkat panggilan itu.

"Hallo, sahabat lamaku, bagaimana kabarmu sekarang?" ucap seorang pria dari balik telepon itu.

“Heh, ternyata seorang tikus penakut sudah berani keluar dari persembunyiannya,” ejek Jongin.

"Dasar kau keparat," seru pria itu yang tampak kesal.

“Kenapa? Apa kau hanya ingin memberitahu kan kepadaku kalau pecundang sepertimu itu masih hidup,” ejek Jongin kembali.

"Ckk, kau jangan sombong dulu, aku hanya ingin memberikan sebuah hadiah kepada mu" ucap pria itu.

“Hadiah? Memangnya kau masih punya uang,” ejek Jongin kembali.

"Kau lihat saja nanti," jawab pria itu kesal dan langsung memutuskan panggilan nya.

“Arghhh!!” Teriak kesal seorang pria yang tengah Berada di dalam sebuah apartemen.

“Kau lihat saja Jongin, aku pasti akan menghabisi mu dengan tangan ku sendiri,” ucap pria itu marah dengan mengepalkan tangannya.

Setelah panggilan itu terputus Jongin kembali memasukkan handphone nya kedalam saku celananya.

Chanyeol dan Leo saling menatap satu sama lain seolah bertanya siapa yang menghubungi bos mereka itu.

“Ada apa bos?” tanya Chanyeol.

"Sepertinya Luke sudah mulai bergerak,” ucap Jongin.

“Luke?...Dasar keparat itu memang tidak ada kapoknya,” seru Leo kesal.

“Kau benar, dia tidak belajar dari kekalahan.” Timpal Chanyeol.

"Sebaiknya kita langsung serang saja dia bos dan Langsung menghabisi nya,” seru Leo.

“Tidak, aku ingin melihat apa rencananya setelah bangkit dari kematian,” ucap Jongin menyeringai.

Setelah itu Jongin melangkah kan kaki nya ke tempat pelatihan menembak yang ada di tempat itu.

Chanyeol dan Leo pun mengikuti langkah bos mereka.

Jongin mengambil sebuah pistol yang berada di meja khusus tempat senjata.

"Leo,” panggil Jongin dingin sembari mengecek pistol ditangannya.

Leo yang mendengamya pun langsung merinding mendengar nya.

*Kenapa perasaanku tidak enak* batin Leo.

“Iya bos,” jawab Leo gugup.

“Kau berdiri disana,” ucap Jongin melihat kearah tempat bidikan.

“T...tapi bos..” Jawab Leo terhenti karena melihat tatapan mengerikan Jongin.

Leo melihat kearah Chanyeol seolah meminta bantuan tetapi Chanyeol malah membuang mukanya.

“Memang Bangsat kau Yeol,”

“Cepat,” ucap Jongin dingin.

“Baik bos,” jawab Leo lemas.

Chanyeol menyunggingkan senyumannya melihat nasib malang temannya itu.

“Kau jangan senang dulu Yeol karena setelah ini giliran mu,” ucap Jongin yang melihat kepuasaan di wajah asistennya itu

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang