..Happy Reading..
~o0o~
Yunani, arachova.
Di negara inilah, Kyungsoo dan Baekhyun tinggal sekarang,
Mereka tinggal di sebuah rumah yang sederhana di sebuah gang yang tidak terlalu kecil, gang itu bisa muat dua mobil untuk lewat sekaligus.
Mereka juga mempunyai tetangga yang sangat menyayangi mereka.
Nyonya Amber dan tuan Richard.
Nyonya Amber seorang wanita tua yang tinggal tepat di samping rumah Kyungsoo, dia tinggal bersama dengan suaminya yaitu tuan Richard.
mereka tidak mempunyai keturunan sehingga mereka hanya hidup berdua, tapi semenjak kehadiran Kyungsoo dan Baekhyun membuat sepasang Suami istri itu menganggap kedua Pemuda itu sudah seperti anak mereka sendiri.
apalagi ditambah dengan kehadiran seorang pria kecil di sana membuat mereka tidak merasa kesepian lagi.
Nyonya Amber lah yang selalu membantu menjaga Kyungsoo saat Pemuda itu tengah mengandung karena Baekhyun pergi bekerja.
Ya, Kyungsoo baru menyadari kehamilan nya pada saat usia kandungannya baru memasuki tiga bulan.
Saat mendengar kabar tersebut Kyungsoo sangat excited, dia sangat bahagia mendapati benih Jongin yang tertanam di rahim nya, sebegitu cinta Nya dia terhadap pria itu.
Baekhyun awalnya kaget saat mendengar kabar kehamilan sahabat nya itu, tapi dia juga bahagia apalagi melihat sahabat nya yang sangat bahagia.
Baekhyun juga tahu jika perasaan Kyungsoo terhadap Jongin sangat dalam.
Dia berjanji akan selalu menjaga Kyungsoo dan anaknya, Baekhyun sering merasa bersalah kepada sahabat nya itu karena telah memisahkannya dengan orang yang sangat dicintai nya.
akan tetapi dia tidak mempunyai cara lain lagi untuk menyelamatkan dirinya dan sahabat nya itu.
Kyungsoo melahirkan seorang putra yang sangat tampan dan manis. Yang bernama Kim Jiwoon, yang sekarang sudah berusia kurang lebih 4 tahun.
Jiwoon tumbuh dengan sangat baik, dia tidak pernah menanyakan kepada Kyungsoo siapa dan dimana daddy nya.
Karena dia sepertinya tahu jika pertanyaan itu pasti akan membebani mommynya.
Jiwoon mempunyai sifat yang sangat dingin persis seperti Jongin akan tetapi dia akan sangat ceria saat bersama dengan mommy nya, Baekhyun, Amber dan tuan Richard.
Baekhyun bekerja di sebuah perusahaan xx, dia bekerja di bagian IT dengan gaji yang lumayan untuk mencukupi kebutuhan mereka.
Sedangkan Kyungsoo, dia mulai mencari pekerjaan saat satu tahun paska selesai Operasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...