..Happy Reading..
~o0o~
Chanyeol melihat Leo membawa sebuah map coklat ditangannya, Dan menanyakan nya.
“Apa itu?” tanya Chanyeol.
“Ahh, ini adalah laporan dari Kris, dia mengatakan kalau sudah menemukan apa yang bos perintahkan,” ucap Leo.
Ia ingin memberikan map coklat itu kepada Jongin, tapi Chanyeol langsung mengambil nya karena dia ingin mengeceknya terlebih dahulu.
Leo mendengkus kesal lantaran Chanyeol merampas berkas itu darinya.
Chanyeol pun membuka map itu dan mengeluarkan isinya, betapa terkejutnya dia saat melihat isi map itu.
Jongin mengerutkan keningnya melihat ekspresi asistennya itu.
“Ada apa?” tanya Jongin.
“Hah...” Ucap Chanyeol kaget.
"Ti-tidak ada bos, aku akan mengecek kembali berkas ini,” ucap Chanyeol gugup dan langsung memasukkan kembali kertas putih itu kedalam map coklat.
“Berikan padaku,” ucap Jongin karena dia tahu pasti ada yang disembunyikan oleh asisten nya itu.
"Ta-tapi bos,” ucap Chanyeol gugup.
Jongin langsung merampas map coklat itu dari tangan Chanyeol dan ia pun membuka isi map itu dan membacanya.
Jongin pun langsung terkejut setelah melihat informasi tersebut.
“ini tidak mungkin,” ucap Jongin tidak percaya.
“Kenapa ekspresi bos sangat serius?” Bisik Leo kepada Chanyeol.
Chanyeol tidak menghiraukan pertanyaan Leo.
“Mungkin Kris salah mendapatkan informasi bos, biarkan Saya memeriksa nya kembali,” ucap Chanyeol Berhati hati.
“Kau benar, pasti ada orang yang ingin menjebak Kyungsoo,” ucap Jongin yang menolak untuk percaya.
“Tapi bos, Kris bilang mereka berdua telah melarikan diri.” Seru Leo.
Chanyeol menatap tajam kearah Leo.
“Ada apa? Kenapa kau menatapku seperti itu,” ucap Leo Kepada Chanyeol.
“Chanyeol siapkan jet pribadi, kita akan kembali sekarang juga,” ucap Jongin langsung turun dari ranjangnya dan mengganti pakaiannya.
”Tapi bos,, kau masih belum pulih,” ucap Chanyeol khawatir terhadap kesehatan bos nya yang baru saja sadarkan diri itu.
“CEPAT!” teriak Jongin marah.
Chanyeol pun mau tidak mau harus mengikuti perintah bos nya itu.
Leo mendampingi Chanyeol yang terlihat sedang menghubungi seseorang.
“Chanyeol, sebenarnya ada apa? Kenapa bos harus terburu buru pulang? Bukankah disana ada Kris yang bisa menanganinya.” Tanya Leo yang tidak mengerti sama sekali.
“Kau lebih baik diam,” ucap Chanyeol menekan perkataannya.
Leo pun langsung terdiam karena aura mencengkam dari Chanyeol yang sangat menakutkan termasuk aura bos nya yang juga terasa lebih menakutkan.
Leo hanya memperhatikan kedua orang itu yang terlihat sangat sibuk untuk pergi keluar dari rumah sakit, padahal bos nya itu masih harus beristirahat di rumah sakit tapi Leo tidak berani untuk mencegah nya.
Chanyeol saja tidak berani apalagi dirinya pikir Leo.
Tepat pada saat Jongin baru ingin membuka pintu, tiba-tiba di depan pintu sudah ada tuan Sung Dong bersama dengan tuan Jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...