02

4.9K 193 5
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

Saat jam menunjukkan pukul 05.00 pagi, kyungsoo pun terbangun dan merasa tubuhnya seakan remuk semua.

"Sial. Aku harus cepat pergi sebelum iblis ini bangun," ucap Kyungsoo.

Sebelum beranjak Kyungsoo menatap wajah pria itu. Ia terpesona melihat wajah pria itu yang sangat tampan dan tubuh kekar pria itu yang sangat seksi dimatanya.

"Dia pria yang sangat tampan tapi sayang dia seorang iblis," gumam Kyungsoo.

"Tidak ku sangka kalau kesucian ku akan direnggut oleh raja iblis ini," gumam Kyungsoo.

Lalu ia pun memunguti bajunya semalam yang berada di lantai. Lalu ia pun memakainya dan segera pergi meninggalkan tempat itu dengan cepat.

Sepertinya Kyungsoo sama sekali tidak menyesali perbuatannya bersama pria tampan itu semalam.

~o0o~

"Kyungsoo, kau dari mana saja, aku sangat menghawatirkan mu, aku pikir kau langsung kembali kerumah kemarin." ucap Baekhyun langsung memeluk sahabatnya itu saat baru masuk keruangan.

"Kau tenanglah, aku baik-baik saja," ucap Kyungsoo.

Lalu Baekhyun pun melepaskan pelukannya dan menatap sahabatnya.

"Kau mendapatkan nya?" tanya Baekhyun.

kyungsoo menggeleng. "Tidak, aku gagal," jawab Kyungsoo.

"Kita sudahi misi ini. Karena yang kita hadapi sekarang adalah seorang iblis mafia," ucap Baekhyun.

"Tidak bisa, kalau kita menghentikan nya sekarang, mereka pasti akan menghancurkan panti asuhan," ucap Kyungsoo.

"Berjanjilah padaku setelah menyelesaikan misi ini, kita berdua akan berhenti selamanya bekerja di dunia gelap ini," ucap Baekhyun serius.

Kyungsoo pun mengangguk. "Baiklah, aku janji," jawab Kyungsoo.


~o0o~

Selang beberapa jam Kyungsoo pergi. Jongin pun terbangun dari tidurnya, lalu ia menyandarkan tubuhnya di headboard atau sandaran kasur dan mengusap wajahnya dengan telapak tangannya.

ia pun melihat ke sampingnya dan ia tidak menemukan Bocah semalam yang telah bercinta dengannya lalu dia berpikir mungkin Bocah itu sudah pergi.

Kemudian ia pun menyingkapkan selimut tebal itu sehingga menampakkan sebuah bercak merah di atas kasur itu.

"Apa? Ternyata semalam Kali pertama untuknya, sial ternyata keparat itu telah lancang melemparkan seorang Boca kepada ku." Ucap Jongin sedikit kesal.

Sebenarnya semalam adalah pertama kalinya Jongin bercinta dengan seseorang  karena biasanya dia menuntaskan hasratnya menggunakan tenaga tangannya saja.

Bahkan dia tidak pernah menjalin kasih kepada wanita manapun. Karena dia memang bukan pemain wanita atau seorang cassanova, tapi semalam karena dia dijebak jadi terpaksa dia harus menuntaskan hasratnya yang tidak tertahankan dengan Bocah suci itu semalam.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang