12

3K 112 4
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

Hari hari berlalu seperti biasanya perasaan cinta Jongin kepada Kyungsoo semakin bertambah terutama jika mereka sedang di atas ranjang pastinya.

Malam ini, Jongin mengajak kekasihnya untuk pergi ke sebuah pesta pernikahan sahabat nya, awalnya Kyungsoo menolak untuk pergi, tapi Jongin terus membujuk nya dan karena perasaan tidak tega akhirnya  Kyungsoo pun menyetujui ajakan tersebut.

Sembari menunggu kekasihnya bersiap Jongin pergi ke balkon menelpon seseorang.

“Jongin, aku sudah selesai.” Panggil Kyungsoo kepada kekasihnya.

“Iya, baby,” jawab Jongin.

“Nanti kita bicarakan lagi,” ucap Jongin memutuskan panggilan nya.

Jongin berjalan kedalam kamarnya, tiba tiba dia terpesona melihat kekasihnya yang sangat cantik malam ini dengan Stelan Jas yang berwarna Merah dikenakannya.

Tapi Jongin sedikit tidak suka dengan pakaian kekasihnya itu karena menurutnya itu terlalu Sempurna dan ia tidak rela membagi pandangan yang begitu indah itu kepada orang lain karena itu hanya milik nya.

“Baby, ganti pakaian mu.” Ucap Jongin mendekati kekasihnya.

“Tidak. Aku tidak mau, kau tahu betapa susahnya aku memilih Pakaian yang cocok untuk aku pakai Jongin,” ucap Kyungsoo cemberut.

“Tapi pakaian ini terlihat Tidak cocok untukmu baby.” ucap Jongin.

“Ya sudah, kalau begitu aku tidak usah pergi.” Ucap Kyungsoo kesal dan berjalan menuju pintu keluar.

“Aissshh,” ucap Jongin mengusap wajahnya dengan gusar.

“Baby, baiklah, baiklah kau tidak perlu mengganti Pakaianmu okay,” ucap Jongin menarik tangan Kyungsoo yang sudah berada di depan pintu kamar.




~o0o~

Sesampainya di acara Tersebut Jongin mengulurkan tangannya untuk Kyungsoo mengandeng nya, Kyungsoo pun tersenyum dan mengandeng tangan Jongin.

Mereka berdua berjalan memasuki ruangan pesta itu, semua para undangan terpesona melihat pasangan yang terlihat sangat serasi itu, kenapa tidak yang satu sangat tampan dan yang satunya lagi sangat cantik, benar benar pasangan yang sempurna.

“Menyebalkan,” gumam Jongin kesal.

“Hah?” Ucap Kyungsoo mendengar ucapan Jongin.

“Lihatlah para serigala itu, mereka semua melihat kearah kamu,” ucap Jongin kesal.

“Hufttt,” Kyungsoo menghembuskan nafasnya dan menggelengkan kepalanya karena sifat pria disebelahnya.

*Tapi para serigala betina disini juga semuanya sedang menatap kamu loh,* batin Kyungsoo.

Jongin membawa Kyungsoo menuju sang pemilik pesta yang sedang berdiri bersama pasangannya.

“Akhirnya kau datang, aku sudah takut kalau kau tidak akan kemari,” ucap seorang pria kepada Jongin.

“Dengan berat hati,” ucap Jongin datar.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang