..Happy Reading..
~o0o~
Kemarin Jongin telah tiba di Athena dan malam ini dia tengah dalam perjalanan menuju sebuah Bar ternama di negara itu untuk menemui rekan nya. Tidak butuh waktu lama untuk Jongin tiba disana karena jarak hotelnya juga tidak terlalu jauh dari sana. Chanyeol turun terlebih dahulu lalu membuka pintu mobil bos nya. Di depan pintu masuk mereka sudah di sambut oleh beberapa anak buah Jack. Mereka pun pergi menuju tempat VVIP yang berada di lantai tiga.
Cklek!!!
Chanyeol membukakan pintu ruangan itu untuk bos nya.
"Selamat datang Tuan Kim, bagaimana kabar anda?" seru tuan Jack berdiri dan mengulurkan tangannya.
"Baik,” Jawab Jongin dingin dan membalas jabatan tangan Jack.
Mereka pun duduk dan berbincang tentang masalah bisnis.
"Tuan Kim, apa anda tidak keberatan jika ada teman saya yang ingin bertemu dengan anda sekarang?” Tanya Jack berhati hati.
"Sebelumnya tidak ada kesepakatan seperti itu," Seru Bastian menatap tajam Jack.
"Saya tidak keberatan," Timpal Jongin.
"Tapi bos..." Ucap Chanyeol langsung terpotong karena mendapat tatapan tajam dari bos nya.
"Terimakasih Tuan Kim, saya akan segera menghubunginya.” Seru Jack.
Setelah itu mereka kembali lanjut mengobrol lagi sembari menunggu teman dari Jack itu.
Di tempat lain, Kyungsoo dan Suho baru saja bertemu dengan klien mereka di sebuah restoran ternama di kota itu. Kyungsoo berpenampilan sangat cantik dia menggunakan kemeja hitam seksi karena sebenarnya sejak dulu Kyungsoo memang sangat suka menggunakan pakaian yang membentuk lekuk tubuh nya. Dan saat ini mereka berdua tengah menuju kesuatu tempat. Apakah Suho terpanah dengan penampilan Kyungsoo? Tentu saja, sejak awal pergi ke restoran tadi Suho selalu terpesona dengan penampilan Kyungsoo yang sangat cantik dan seksi itu, dia bahkan berpikir untuk mendapatkan hati Kyungsoo secepatnya.
Setelah beberapa saat kemudian, mereka pun berhenti di salah satu bar ternama di negara itu. Suho mengulurkan tangannya untuk Kyungsoo menggandeng nya akan tetapi Kyungsoo menolak nya, Suho tidak masalah karena dia sudah terbiasa ditolak oleh pria itu. Mereka pun masuk kedalam masuk kedalam lift dan menuju lantai tiga.
“Apa kau lelah? maaf karena tiba-tiba mengajak mu kemari," Ucap Suho kepada Kyungsoo.
"Tidak apa-apa pak Jun," Ucap Kyungsoo.
"Ayolah Kyung, ini bukan jam kerja berhentilah memanggil seperti itu." Seru Suho yang sedikit kesal lantaran Kyungsoo masih bersikap formal padanya.
Kyungsoo sedikit tersenyum. "Maaf ya Jun.” Serunya.
Suho pun langsung melihat kearah Kyungsoo dan tersenyum senang mendengar nya. Namun tidak lama pintu lift itu terbuka, mereka pun keluar dan berjalan kearah ruangan VVIP. Suho pun memegang ganggang pintu dan membukanya sedikit lebar karena dia mempersilahkan Kyungsoo untuk masuk lebih dulu, hingga menampakkan dengan jelas sosok Kyungsoo yang tengah berdiri di depan pintu tersebut. Pada saat Kyungsoo baru ingin melangkah masuk tiba-tiba langkah nya terhenti kala melihat sosok pria di depannya yang tengah menatap tajam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...