..Happy reading..
~o0o~
"Sungguh melelahkan,” keluh Kyungsoo terduduk di sebuah ruangan.
Brenda yang kebetulan lagi lewat di ruangan itu melihat Kyungsoo yang terduduk lemas di kursi, ia pun menghampirinya.
"Ada apa nyonya?" tanya Brenda. Kyungsoo sontak kaget dan langsung berdiri.
"Eh, bibi Brenda, tidak apa apa kok, aku hanya lelah saja bi,” ucap Kyungsoo.
"Sebaiknya nyonya istirahat dulu saja,” ucap Brenda.
"Tidak bi, aku akan bekerja sebentar lagi," ucapnya.
“Jika tuan Kim melihat nyonya seperti ini, pasti dia tidak akan menyuruh nyonya bekerja lagi," ujar Brenda.
Kyungsoo pun akhirnya menganggukkan kepalanya. "Iya bi," ucapnya berjalan keluar dengan lemas. Brenda menggelengkan kepalanya.
"Hufttt!...sungguh sangat melelahkan, waktu ku lagi lagi terbuang dengan sia sia,"
keluh Kyungsoo merebahkan tubuhnya di atas kasurnya.
"Jika terus seperti ini, bisa bisa aku akan terjebak selamanya disini,...sudahlah aku ingin beristirahat dulu, tubuhku benar benar lelah,” sambungnya, lalu tidak lama terdengar dengkuran halus dari Kyungsoo.
~o0o~
Di kursi kebesarannya Jongin tampak gelisah karena sedari tadi dia mencoba menghubungi kekasihnya tetapi tidak ada jawaban.
"Kenapa dia tidak mengangkat telepon dari ku," gumam Jongin gelisah.
Tidak lama terdengar suara ketukan dari ruangan Jongin, ia pun mempersilahkan untuk masuk.
Chanyeol membawa beberapa map ditangannya ia memberikan map itu kepada bos nya, tapi Jongin tampak tidak peduli.
Chanyeol merasa ada sesuatu yang sedang dipikirkan oleh bos nya karena dari raut wajahnya terlihat sedang mengkhawatirkan sesuatu.
"Maaf, ada apa bos? Apa kau mempunyai masalah," tanya Chanyeol sembari meletakkan map itu ke atas meja.
"Iya, masalah yang sangat serius,” ucap Jongin.
"Masalah apa bos? Apa perusahaan mengalami masalah?" tanya Chanyeol mengerutkan keningnya karena setau dirinya perusahaan aman aman saja.
"Kyungsoo tidak mengangkat telepon ku sedari tadi," ucap Jongin lesu.
Yangyang tercengang mendengar ucapan bos nya.
*Ya ampun bos, aku pikir masah serius seperti apa sehingga wajahmu seperti itu, ternyata hanya karena nyonya tidak mengangkat teleponmu.* Batin Chanyeol seraya menggelengkan kepalanya.
Jongin menautkan alisnya melihat ekspresi asistennya yang terlihat sangat menyepelekan masalah tersebut.
"Apa kau pikir ini bukan masalah serius hah? Ini jauh lebih serius dari bangkrutnya perusahaan dan ini juga jauh lebih. serius dari menghadapi para musuh musuh ku,” tegas Jongin.
Chanyeol menelan saliva nya karena melihat kekesalan bos nya yang cukup mengerikan.
"Kenapa bos tidak mencoba menghubungi Brenda saja untuk memastikan keadaan Nyonya Muda, ucap Chanyeol.
“Kau benar, kenapa aku tidak terpikir kesana," ucap Jongin.
*Karena di otak anda hanya ada Nyonya Muda bos* batin Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...