..Happy Reading..
~o0o~
Sore harinya setelah berpamitan kepada sang kekasihnya Jongin bersama dengan Chanyeol pergi meluncur ke Inggris dengan menggunakan jet pribadinya.
“Mengapa aku merasa sesuatu yang buruk akan datang,” ucap Jongin kepada Chanyeol yang duduk diseberang nya.
“Aku akan menambah anak buah untuk melindungi mu bos,” ucap Chanyeol.
“Tidak perlu,” ucap Jongin.
“Lebih baik setelah sampai nanti kau hubungi Kris untuk memperketat keamanan di mansion karena aku lebih khawatir kepada Kyungsoo,” ucap Jongin.
“Baik bos,” jawabnya.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama. Akhirnya Jongin sampai dan mendarat dengan selamat di negara tersebut.
Ia dan para anak buahnya pun langsung meluncur ke tempat tujuan nya yaitu mansion utama milik keluarga Kim.
Setelah beberapa saat kemudian, Jongin dan rombongannya pun sampai di sebuah mansion yang sangat besar dan mewah, tidak jauh berbeda, Dengan mansion milik Jongin tapi mansion ini sedikit lebih besar saja.
Para anak buah disana langsung menyambut kedatangannya dan memberi hormat kepadanya.
“Selamat datang tuan Kim,” ucap asisten kepercayaan kakeknya yang telah menunggu nya di depan pintu.
”Terimakasih uncle Jo, dimana kakek,” ucap Jongin kepada Paul orang kepercayaan kakeknya dari dulu.
“Tuan besar sudah menunggu anda di ruangan nya,” ucap Jo ramah.
“Baiklah aku akan kesana, Chanyeol kau lebih baik istirahat dulu saja nanti aku akan mencari mu,” Ucap Jongin.
“Baik Bos,” jawab Chanyeol.
Jongin pun pergi bersama dengan Jo menuju Ruangan Kakeknya.
“Uncle, apa kondisi kakek baik baik saja selama ini?” tanya Jongin yang berjalan disamping Jo.
“Anda tenang saja tuan, tuan besar baik baik saja, Saya akan selalu menjaganya,” ucap Jo.
“Terimakasih uncle, kau adalah orang yang sangat kakek percayai dari dulu,” ucap Jongin.
“Sama sama tuan, saya tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan tuan besar kepada saya,”ucap Jo tersenyum.
Insung sedikit heran dengan sikap Jongin saat ini, apalagi saat Jongin mengatakan ucapan terimakasih yang kedua kalinya, yang membuat dia bertambah heran karena dari dulu Jongin selalu bersikap dingin kepada siapapun bahkan kepada kakeknya.
Tapi hari ini Jo merasa sikap Jongin sedikit berubah menjadi sedikit lembut saat berbicara.
*Ada apa dengan tuan Jongin* Batin Jo bertanya tanya.
”Tapi kau juga harus ingat untuk menjaga kesehatan mu uncle,” ucap Jongin.
“Baik tuan,” jawab Jo tersenyum.
Mereka berdua pun akhirnya sampai di depan pintu ruangan tuan Lantunio.
Jo membukakan pintu untuk Jongin masuk setelah Jongin masuk ia pun menutup nya kembali dan pergi dari sana.
Di dalam ruangan yang cukup luas itu, terlihat seorang kakek-kakek yang duduk di kursi singlenya yang tampak tengah menunggu kedatangan seseorang.
“Duduklah,” ucap kakek Sung dong. Jongin pun duduk di salah satu sofa panjang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...