..Happy Reading..
~o0o~
“Iya aku tahu, tapi untuk apa?” tanya Kyungsoo.
“Seperti Kesepakatan awal Kita, jika kita berhasil menyelesaikan misi ini maka kita akan pergi meninggalkan negara ini dan memuilai jalan hidup kita yang baru,” jawab Baekhyun.
“Tapi bukankah ini terlalu cepat,” ucap Kyungsoo.
“Kyung selain Kesepakatan itu, kita memang harus dengan cepat meninggalkan tempat ini karena jika kita tetap di sini, pasti dengan cepat mereka akan menemukan kita. Kau tahu yang kita hadapi sekarang ini adalah seorang iblis Kyung.” Jelas Baekhyun.
“Tapi Baek, Jongin aslinya tidak sekejam itu.” Ucap Kyungsoo sendu.
“Aslinya? Apa kau tahu bagaimana sifat asli Jongin saat dia tahu kalau kau telah mengkhianati dan membohonginya, hah?” ucap Baekhyun sedikit kesal.
Tangis Kyungsoo pun pecah pada saat itu juga.
“‘Hiks... Hiks.... Kau benar Baek, aku telah mengkhianatinya,” isak Kyungsoo.
Baekhyun melirik sahabatnya itu dengan rasa kasihan, dia tahu pasti sahabatnya itu telah jatuh cinta kepada raja mafia itu tapi Baekhyun tidak bisa melakukan apa apa kecuali membawa sahabatnya dan dirinya pergi sejauh mungkin dari raja mafia itu.
jika sampai mereka berdua tertangkap, dia tidak bisa membayangkan bagaimana nasib dirinya dan sahabatnya itu ditangan sang raja iblis mafia itu nantinya.
Baekhyun membawa Kyungsoo ke bandara karena mulai sekarang mereka akan pergi jauh dari negara ini demi menyelamatkan diri mereka dari Jongin.
“Ayo, Kyung,” ajak Baekhyun sembari melepaskan sealt belt nya dan membuka pintunya.
Kyungsoo tampak melamun, ia merasa sangat berat untuk keluar dari mobil Ini.
“Kyung,” panggil Baekhyun dengan sedikit kencang karena sahabat nya itu tidak kunjung keluar dari mobil.
Kyungsoo pun tersadar dari lamunannya karena suara panggilan dari Baekhyun. Ia pun dengan Iemas melepaskan sealt belt nya lalu membuka pintunya dan berjalan mendekati Baekhyun yang sudah memasuki pintu bandara.
“Ayo cepat Kyung," teriak Baekhyun karena pesawat yang akan mereka naiki sebentar lagi akan lepas landas.
Kyungsoo seolah berat melangkah kan kakinya kedalam bandara tersebut.
Hufftt!!
Baekhyun menarik nafas nya karena melihat sahabatnya itu yang masih berjalan dengan sangat lambat.
Baekhyun pun akhirnya menarik tangannya ia melangkahkan kakinya dengan cepat sehingga Kyungsoo ikut tertarik juga.
“Kau membawa ponselmu Kyung?” tanya Baekhyun di sela sela langkahnya.
Kyungsoo menggelengkan kepalanya.
“Tidak,” jawab Kyungsoo.
karena sebelum meninggalkan mansion dia memang sudah meninggalkan ponselnya di dalam gudang lebih tepatnya dia memasukkan ponselnya ke dalam brankas tempat berlian tadi.
“Baguslah,” ucap Baekhyun.
~o0o~
Setelah di dalam pesawat, Kyungsoo tampak termenung ia menatap jendela yang berada disampingnya.
*Selamat tinggal Jongin, Aku mohon maafkan aku,* batin Kyungsoo tapi tiba tiba air matanya menetes membasahi pipinya.
Baekhyun sedari tadi memperhatikan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...