06

4.3K 170 14
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

"A..aku permisi dulu" ucap Kyungsoo gugup.

Saat pemuda itu baru ingin melangkah, Jongin menarik tangannya dan memeluknya.

"Tunggu aku pulang ya," ucap Jongin lembut dan mencium kening Kyungsoo sehingga wajah pemuda itu semakin merah merona.

Kyungsoo hanya mengangguk lalu dia berjalan dengan cepat meninggalkan kamar tersebut.

Chanyeol melihat banyak bekas kissmark dileher Kyungsoo saat pemuda itu berjalan melewatinya.

"Apa kau ingin kehilangan kedua matamu" ucap Jongin sedikit emosi karna chanyeol menatap kekasihnya.

"Maaf bos," ucapnya menunduk.

"Aku akan keluar 30 menit lagi" ucap Jongin berjalan memasuki kamar mandinya untuk menuntaskan hasratnya yang tertunda barusan.

"Baik bos," jawab chanyeol.

Kyungsoo berjalan cepat masuk ke dalam kamarnya. Ia lalu mengunci kamarnya dan langsung memegang kedua pipinya yang bersemu merah.

"Ya ampun, apa aku akan menghadapi nya seperti itu setiap hari" ucap Kyungsoo.

"Jantung ku berdebar-debar saat ada di dekatnya. Aku takut perasaan ini menjadi nyata" ucapnya.

"Tidak, tidak aku tidak boleh sampe jatuh cinta padanya. Aku harus tetap fokus pada tujuanku," lanjutnya.





~o0o~

Jongin telah tiba di perusahaan nya, sekarang ini dia tengah duduk di kursi singlenya seraya mengecek beberapa berkas yabg ada di atas meja kebesarannya.

Beberapa saat kemudian terdengar suara ketukan di pintunya lalu Jongin mempersilahkan nya masuk.

"Bos, ini semua informasi mengenai maid baru itu," ucap Chanyeol menyodorkan sebuah map coklat.

"Mulai sekarang kau panggil dia, nyonya muda," ucap Jongin seraya mengambil map itu.

"Baik bos," jawab Chanyeol.

Jongin membuka isi map itu dan membacanya dengan serius.

"Jadi dari dulu dia sudah mandiri," ucap Jongin.

"Iya bos, karena kehilangan kedua orang tuanya membuat dia menjadi orang yang sangat mandiri" seru Chanyeol.

"Mulai sekarang, aku akan menjadi keluarga nya" ucap Jongin.

*Syukurlah, akhirnya bos menemukan seseorang yang bisa membuat dia jatuh Cinta* batin Chanyeol.





~o0o~

Kyungsoo kembali menyusuri setiap ruangan di mansion itu hingga membuat dia kelelahan karena terus bekerja.

"Kenapa dia membangun mansion sebesar ini sih" gimana Kyungsoo.

"Ya ampun Kyungsoo, kenapa kau masih bekerja, bukankah aku sudah mengingatkan mu, karena kau bisa sakit jika terus bekerja seperti ini"

Seru brenda yang melihat Kyungsoo tak henti-hentinya bekerja.

"Iya bibi brenda, maafkan aku" ucap Kyungsoo.

"Sudah, sana kamu istirahat dulu" ucap brenda.

"Baik bibi brenda, Terimakasih" ucap Kyungsoo dan pergi ke kamarnya.

"Dia memang pekerja keras, padahal dia masih sangar muda" gumam brenda.

"Sudah selama ini tapi tuanya disini tidak ada habisnya" ucap Kyungsoo berbaring di atas ranjangnya.





Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang