14

2.7K 109 9
                                    

..happy Reading..

~o0o~

Jongin memasuki ruangan kerjanya yang sudah terdapat asisten nya di sana.

“Ada apa?” tanya Jongin duduk di kursi kerjanya.

“Tuan besar meminta anda untuk pergi ke mansion utama besok, bos.” Ucap Chanyeol berdiri di depan Jongin dengan meja sebagai pembatasnya.

“Kenapa kakek tiba tiba menyuruh ku untuk Kesana?” tanya Jongin.

“Sepertinya kali ini tuan besar ingin menjodohkan anda dengan anak dari tuan Jung,” jawab Chanyeol sembari menyodorkan sebuah map coklat.

Jongin tidak membuka isi map itu, ia malah melemparkan nya ke tempat sampah di dekatnya.

“Kakek tua itu memang keras kepala,” ucap Jongin.

“Anda sebaiknya memperkenalkan Nyonya Muda Kyung dengan tuan besar secepatnya bos, kalau tidak tuan besar pasti tidak akan berhenti untuk menjodohkan anda,” saran Chanyeol.

Jongin tampak menganggukkan kepalanya. “Aku memang akan membawa Kyungsoo kesana tapi tidak sekarang, karena aku tidak ingin memaksanya dan membuat dia tidak nyaman,” jawab Jongin.

Chanyeol tidak menyangka jika bos nya yang terkenal sangat kejam dan tegas itu, bisa sangat lembut terhadap seorang Pemuda yang baru dikenalnya.

“Oh iya, bagaimana dengan serangga itu, apa kau dan Chris berhasil menemukan nya?” tanya Jongin.

”Be-belum bos.” Jawab Chanyeol gugup karena takut bos nya akan marah karena dirinya belum berhasil melacak keberadaan orang tersebut.

“Sepertinya aku harus mencari anak buah baru dan kalian bisa pensiun lebih cepat.” Ucap Jongin menatap serius Yangyang.

“Ma-maaf bos aku dan Kriss sedang berusaha meretas id orang tersebut tapi keamanan nya sangat kuat sehingga kami butuh sedikit waktu untuk meretasnya.” Ujar Chanyeol.

“Bagaimana dengan seseorang malam itu?” tanya Jongin  lagi dengan meyipitkan matanya.

Chanyeol kembali menundukkan kepalanya karena dia juga gagal mencari Identitas Orang itu.

“Ma-maaf bos,” ucapnya gugup.

Jongin  memukul meja kerjanya dengan keras sehingga Chanyeol kaget dan takut.

*Habislah* batin Chanyeol.

"Jadi kalian tidak ada yang berhasil HAH?” bentak Jongin.

“Apa perlu sampai aku yang turun tangan HAH?” Bentak nya lagi.

Sebenarnya dengan kemampuan dan kepintaran nya dalam dunia komputer sangat mudah bagi Jongin untuk menemukan orang orang itu, tapi apa gunanya anak buahnya yang sangat banyak itu jika hal seperti itu harus dirinya yang turun tangan, apalagi pekerjaannya di perusahaan sangat banyak.

“Ti-tidak bos kami yakin secepatnya kami akan menemukan nya,” jawab Chanyeol gugup.

”Tapi bos, sepertinya seseorang di hotel itu ada hubungannya dengan hacker Ini.” Ucap Chanyeol mencoba menenangkan bos nya yang sepertinya akan murka.

“Apa maksudmu?” ucap jongin mengernyit kan keningnya.

“Karena mereka sama sama sulit untuk diketahui, apalagi seseorang di malam itu, jika dia hanya Orang biasa tidak mungkin menghilang secepat itu dan sampai sekarang tidak diketahui.” Jelas Chanyeol.

“Pilihan nya antara dua. Pertama mereka memang bukan orang biasa atau kalian yang tidak BECUS dan BODOH dalam bekerja,” ucap Jongin dingin dan menekan ucapannya.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang