..Happy Reading..
~o0o~
"Apa bos benar-bebar tidak mengingat ciri-ciri orang itu?" Tanya Chanyeol yang berdiri disamping kursi bos nya duduk.
"Tidak sama sekali, karena pengaruh obat yang kuat itu membuat penglihatan ku menjadi kabur dan bertindak sangat gila," ucap Jongin.
"Yang membuat aku heran adalah orang itu sama sekali tidak mengeluarkan suaranya, aku hanya mendengar deru nafasnya saja padahal itu pertama kalinya untuk dia, bukankah seharusnya dia meringis kesakitan," sambungnya.
Chanyeol mengangguk kan kepalanya, ia juga tampak merasa ada yang janggal.
~o0o~
Kyungsoo telah bersiap, Dia berjalan keluar dari kamarnya dan menuju mansion kekasihnaya.
Tapi pada saat dia baru selangkah memasuki mansion itu. Tiba-tiba terdengar suara tembakan di sampingnya.
Dor...!
Dor...!
Salah satu anak buah Kim Jongin telah membunuh dua orang maid yang telah lancang membicarakan kekasih bosnya.
Tadi pada saat Kyungsoo baru saja berjalan di taman. Dua orang maid itu menggosipkan nya dan di dengar anak buahnya Kim Jongin sehingga ia langsung menembak mati kedua wanita itu.
Kyungsoo pun langsung kaget dan syok karena muncratan darah itu mengenai tangannya.
Tubuh Kyungsoo langsung gemetar ketakutan saat melihat tetesan darah manusia yang muncrat di tangan nya. Bukan hanya Kyungsoo tapi para maid yang ada disana juga ketakutan setengah mati.
"Itulah akibat jika berani melanggar peraturan tuan bos," ucap brenda kepada para maid.
"Shit"
Umpat Jongin yang mendengar suara tembakan itu, ia pun langsung berjalan cepat kearah asak suara itu.
"Ow shit"
Umpatnya kembali saat melihat kekasihnya yang tengah mematung ketakutan di pintu belakang mansion.
"Baby, kau tidak apa-apa?" tanya Jongin khawatir.
Kyungsoo tidak menjawab apapun karena dia masih syok sekarang ini, karena ini pertama kalinya dia menyaksikan pembunuhan tepat berada di dekatnya apalagi darah mayat itu mengenai tubuhnya.
Jongin memeluk tubuh kekasihnya itu dan menenangkannya.
"Lain kali jangan membunuh serangga di dekat kekasihku, kau mengerti," ucap Jongin tegas kepada anak buahnya.
"Baik bos," jawab anak buahnya.
Jongin menuntun kekasihnya berjalan kedalam mobilnya dengan keadaan Kyungsoo masih syok, lalu todak lama Chanyeol pun melajukan mobil itu dengan di kawal oleh tiga mobil jeep berwarna hitam di belakangnya.
Di dalam mobil Kyungsoo masih tidak mengatakan apapun dia masih syok dan takut melihat kejadian mengerikan tadi. Ia mencengkram celananya karena merasa takut dengan seorang iblis mafia ini.
"Baby, kau kenapa?" tanya Jongin menggenggam tangan Kyungsoo yang mencengkram celana itu.
Kyungsoo sontak kaget dan langsung menarik tangannya dari pria mengerikan itu.
Jongin tau pasti Kyungsoo tengah takut padanya saat ini, karena pemuda itu telah menyaksikan kekejamannya barusan.
"Maafkan aku, aku berjanji kau tidak akan melihat hal seperti itu lagi," ucap Jongin Lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...