23

2.4K 111 1
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

Jongin terduduk di kursi kamarnya dengan keadaan kamar yang sangat sangat berantakan bahkan pecahan kaca berserakan di lantai.

Jongin menatap kosong kearah jendela, tangannya terus terkepal dengan kuat bahkan urat urat tangannya sudah terlihat sangat jelas dan rahang nya yang mengeras.

Dia terlihat sangat marah serta kecewa terhadap Kyungsoo yang menurutnya telah mengkhianati nya selama ini.

Karena sudah tidak mendengar suara apapun lagi dari dalam kamar milik Jongin. Chanyeol pun akhirnya masuk kedalam, dia melihat sekeliling kamar itu yang sangat berantakan dan bos nya yang tengah duduk di kursi single dengan tatapan tajam kedepan.

Chanyeol hanya berdiri di belakang kursi milik Jongin tanpa berani bertanya ataupun mengatakan sesuatu.

“Sebarkan semua anggota the devil’s di berbagai negara, untuk menangkap Pemuda itu.” Ucap Jongin

“Saya sudah menyebarkan perintah itu bos dan saya juga telah menambah anggota hacker untuk mencari nya.” Jawab Chanyeol.

Jongin memejamkan matanya dan menyenderkan kepalanya di senderan kursi. dia juga mengatur nafasnya untuk mencoba menenangkan dirinya.

“Cari tahu lebih dalam tentang Daniello itu, mungkin masih ada orang dibalik ini semua.” Ucap Jongin sembari bangkit dari kursinya dan melangkah masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang berlumuran darah itu.

“Baik bos.” Jawab Chanyeol menundukkan kepala nya.

Setelah Jongin masuk kedalam kamar mandi, Chanyeol langsung memerintahkan para maid untuk membersihkan kamar bos nya yang berantakan itu.

Di bawah guyuran air sower. Jongin menyenderkan kedua telapak tangannya ke dinding dengan kepala yang tertunduk lemas.

Jongin menahan sekuat tenaga luka di perut nya yang mengeluarkan darah karena luka nya kembali terbuka.

“Shit,” umpat Jongin.

”Kau memang kejam Doh Kyungsoo, Apa yang kurang aku berikan padamu, aku tidak masalah kalau kau mau mengambil berlian itu, tapi kenapa kau harus mengkhianati ku, kenapa harus meninggalkan ku, Kyungsoo.” Ucap Jongin sendu dan tanpa sadar air matanya menetes, menyatu dengan guyuran air shower.

Tiba-tiba Kata-kata yang diucapkan oleh Daniello terngiang di kepala Jongin, dimana Daniello mengatakan jika Kyungsoo mungkin saat ini sedang bersama orang lain hingga membuat gejolak kemarahan Jongin kembali muncul. Dia pun memukul dinding tersebut hingga retak.

“Tidak... Kau hanya milik ku Doh Kyungsoo, aku takan mengizinkan siapapun mengambil mu dariku, jika itu terjadi maka aku akan menyiksa pria itu dan membunuh nya tepat di hadapanmu.” Ucap Jongin dengan marahnya.











~o0o~

5 TAHUN KEMUDIAN.

Jongin tampak berdiri di depan jendela besar yang berada di ruang kerjanya dengan tangannya yang dimasukkan kedalam saku celananya seraya menatap pemandangan kota di depan kaca itu.

“Aku sangat merindukanmu,” Gumam Jongin.

Ya, semenjak lima tahun ini Jongin benar benar kehilangan jejak Kyungsoo, dia sudah melakukan berbagai upaya dalam mencari keberadaan nya akan tetapi selalu gagal.

Entah bagaimana Baekhyun menghilangkan jejak nya dan Kyungsoo hingga Jongin pun tidak dapat menemukan mereka.

Tubuh Jongin tampak lebih berotot dikarenakan hampir setiap hari dia ke gym pribadinya yang berada di mansion untuk melampiaskan kemarahan dan kekesalannya.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang