..Happy Reading..
~o0o~
Saat ini Kyungsoo sedang beristirahat di dalam kamarnya, tapi tidak lama pintu kamarnya di buka oleh seseorang dan orang itu tentu saja adalah Jongin.
“Jongin,” ucap Kyungsoo kaget.
“Aku merindukan mu,” ucap Jongin berjalan dan memeluk kekasihnya.
“Sebaiknya bersihkan dirimu dulu,” ucap Kyungsoo.
“Kau benar baby,” ucap Jongin, tersenyum miring.
“Kenapa kamu melihatku seperti itu,” ucap Kyungsoo.
Jongin langsung berdiri dan menggendong tubuh kekasihnya ala koala.
“A-Apa yang sedang kamu lakukan? Aku bisa jalan sendiri,” ucap Kyungsoo Karena kaget.
“Ssst hati hati nanti kamu bisa terjatuh baby,” ucap Jongin.
“Kau suka sekali menggendongku seperti ini,” ucap Kyungsoo.
Jongin pun tersenyum mendengarnya.
Setelah sampai di dalam kamarnya, Jongin langsung membawa Kyungsoo kedalam kamar mandi.
“Jongin, kenapa kau membawaku kesini?” tanya Kyungsoo.
“Tentu saja untuk mandi bersama baby,” ucap Jongin dan menyalakan air shower sehingga mereka berdua basah akibat guyuran air shower itu.
"Ahhh"
Kyungsoo mengeluarkan desahannya karena tangan Jongin menyelinap masuk kedalam area sensitif nya dan mengelus elus nya sehingga Kyungsoo merasakan sensasi yang berbeda.
Jongin melepaskan semua pakaian yang digunakan Kyungsoo sehingga tubuhnya telanjang tanpa ada sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya, Jongin juga melakukan hal yang sama dengan pakaian nya, melepaskan semuanya sehingga kini keduanya benar-benar telanjang.
Jongin langsung memulai permainan nya, ia memasukan penisnya kedalam lubang hangat kyungsoo dan memaju mundurkan pingguinya sehingga mereka berdua sama sama mendesah di bawah guyuran air shower itu.
"Ahh, ahh" desah Kyungsoo saat jongin menumbuknya dengan tempo cepat.
"Ahh, shhh lubang mu enak baby, hangat" desah Jongin.
"Ahhh, ahh, ahh"
"Ahhh, j-jongin ahhh"
"Ahhh, ahhh, l-lebih cepat Jongin"
Jongin menuruti apa yang kekasihnya minta, menambah kecepatan tumbukan di lubang Kyungsoo.
"Ahhh, ahh fa-faster Jongin ahhh"
"l-lebih dalam Jongin ahh".
Kyungsoo terus mendesah merasakan kenikmatan yang yak tak henti-hentinya Jongin berikan kepada tubuhnya.
"Ahhh, j-jongin aku ingin keluar"
"Tunggu sebentar Baby, kita keluar bersama Ahhh"
Jongin menambahkan kecepatan tumbukannya karna merasakan pelepasannya yang akan segera datang.
"Ahhh, ahh, ahhh"
"AHHH/ARGH" desah keduanya setelah melakukan pelepasan.
Jongin membolak balik tubuh Kyungsoo untuk mengubah gaya bercinta mereka dan melanjutkan kegiatan mereka ke ronde-ronde selanjutnya.
" I love you baby,” ucap Jongin seraya mempercepat temponya.
Setelah tiga jam berada di dalam kamar mandi, akhirnya mereka berdua keluar dengan saling mengunakan handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...