..Happy Reading..
~o0o~
Setelah kepergian Jongin, Kyungsoo langsung menghubungi sahabatnya yaitu Baekhyun.
Kyungsoo masuk kedalam kamarnya yang berada di paviliun.
“‘Baek, aku sudah tahu dimana berlian itu,” ucap Kyungsoo to the point saat panggilan mereka terhubung.
"APA!!!" Teriak Baekhyun
"Kau serius?" tanya Baekhyun.
“Iya, Jongin meletakkan berlian itu di dalam ruang penyimpanan yang tersembunyi di dalam gudang,”jelas Kyungsoo.
“Baguslah tapi bagaimana cara mendapatkan nya bukankah Jongin sering bersama dengan mu, ucap Baekhyun.
“Selama tiga hari kedepan dia tidak akan berada di mansion karena dia sedang berkunjung kerumah kakeknya jadi ini adalah kesempatan untuk kita bergerak,” jawab Kyungsoo.
"Jadi apa rencana mu?" tanya Baekhyun.
“Aku akan mencari cara untuk memberikan obat tidur kepada para pelayan dan penjaga disini dan kau alihkan perhatian seluruh CCTV keamanan disini karena CCTV disini terhubung dengan markas Jongin,” jelas Kyungsoo.
“Kau tenang saja belakangan ini aku sudah berhasil mencoba meretas keamanan disana, nanti aku akan mengalihkan perhatian pihak pengawasan disana dan nanti aku akan mengatakan nya kepada mu saat mereka lengah,” ujar Baekhyun.
"Baiklah, kalau begitu kita akan beraksi besok sebelum dia kembali pulang,” ucap Kyungsoo.
"Hmm, iya" jawab Baekhyun.
Setelah beberapa saat panggilan mereka pun terputus. Kyungsoo termenung di dalam kamarnya, seharusnya dia bahagia karena telah berhasil menemukan tempat berlian itu tapi entah kenapa dia justru merasa sangat sedih saat ini.
“Tidak Kyung, kau tidak bisa seperti ini, kau harus menyelesaikan misi ini secepatnya jika tidak panti asuhan akan hancur,” gumam Kyungsoo kepada dirinya sendiri.
"Hiks, hiks kenapa hatiku sangat sakit,” isak Kyungsoo.
~o0o~
Ke esokan paginya Kyungsoo berjalan memasuki mansionnya tapi sebelum masuk ke mansion dia sedikit terkejut melihat anak buah Jongin yang bertambah banyak pagi ini.
*Apa yang terjadi? Kenapa anak buah Jongin banyak sekali* Batin Kyungsoo.
*Sepertinya aku belum bisa beraksi pagi ini,* Batin nya kembali.
Kyungsoo pun mengurungkan niatnya untuk ke mansion, dia kembali masuk kedalam paviliun dan menuju kamarnya.
sesampainya di kamar Kyungsoo langsung mengunci pintunya dan menghubungi sahabatnya.
"Bagaimana Kyung? Apa kau sudah beraksi?" tanya Baekhyun.
“Sepertinya kita belum bisa bergerak pagi ini, Jongin menambah pasukannya di dalam mansion,” ucap Kyungsoo yang tampak khawatir.
"Kyung kau tenang jangan panik, ingat disini aku
"akan membantu, kau tidak sendiri Kyung," ucap Baekhyun mencoba menenangkan sahabatnya karena dia tahu pasti Kyungsoo sekarang ini sedang sangat panik.
Kyungsoo menganggukkan kepalanya. “Terimakasih Baek, aku akan menghubungimu jika keadaan sudah aman nanti,” ucap Kyungsoo.
"Baiklah Kyung, disini aku sudah berhasil meretas keamanan milik Jongin jadi kau bisa melancarkan aksi mu kapan saja" ucap Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...