29

3.4K 151 13
                                    

~Happy Reading~

~o0o~

Tidak lama seorang dokter pun tiba dan langsung memeriksa keadaan Kyungsoo.

"Apa yang kau lakukan, hah?" Ucap Jongin menatap tajam dokter pria tersebut sembari menahan tangan dokter itu dengan kuat karena hendak menyentuh bagian dada Kyungsoo menggunakan Stetoskop.

"Ma-maaf tuan, tapi saya hanya ingin memeriksa keadaan nyonya saja." ucap dokter itu ketakutan.

"Jangan berani beraninya kau menyentuh Kekasih ku!" Ucap Jongin dingin dan masih dengan tatapan tajamnya.

Dokter itu pun menjadi takut lalu ia melihat kearah Bastian yang berdiri di belakangnya. Dia menatap Chanyeol seakan meminta bantuan untuk bisa membujuk Jongin supaya dia bisa melakukan tugasnya sebagai seorang dokter. Chanyeol pun menghembuskan nafasnya.

"Bos nyonya Kyungsoo harus segera diperiksa dan sebaiknya biarkan dokter ini melakukan nya," Ucap Chanyeol.

"Jadi kau membiarkan dia menyentuh Kekasihku ku." Geram Jongin kesal.

"Percayalah bos dokter ini hanya memeriksa nya saja, jika nyonya Kyungsoo tidak segera diperiksa mungkin keadaannya akan semakin buruk bos." Ucap Chanyeol mencoba membujuk dan meyakinkan Jongin.

Jongin tampak sedikit berpikir dan lalu menatap dokter pria tersebut dengan tatapan tajamnya.

"Cepat periksa kekasihku." Perintah Jongin mengizinkan dokter itu untuk memeriksa Kyungsoo karena dia tidak mau keadaan nya menjadi semakin buruk walau sebenarnya dia sangat tidak rela dokter itu menyentuh pria tercintanya.

Dokter itu pun akhirnya memeriksa keadaan Kyungsoo. Saat dokter itu sedang memeriksa keadaan tubuh Kyungsoo raut wajahnya tiba-tiba berubah menjadi sangat serius, sehingga membuat Jongin semakin khawatir.

"Ada apa?" Tanya Jongin yang sudah di landa kekhawatiran.

"Sudah berapa hari dia tidak makan?" Tanya dokter tersebut.

Jongin pun mengerutkan keningnya. "Aku selalu memerintah kan para anak buahku untuk mengantarkan makanan tepat waktu bahkan aku juga selalu menyuruh mereka untuk membuatkan jus spesial untuknya." Jelas Jongin.

"Tapi kenapa keadaan tubuh nyonya Kyungsoo sangat buruk apalagi nyonya Kyungsoo memiliki penyakit maag, jika sering dibiarkan maka akan semakin parah dan saya sarankan sebaiknya jangan membuat nyonya Kyungsoo stress atau banyak pikiran karena hal itu bisa memicu seseorang untuk tidak memiliki selera makan." Jelas dokter tersebut.

"Maag? Tapi dia selalu.... "Ucap Jongin terpotong dan langsung menatap kearah Chanyeol.

Bastian langsung tertunduk kala Jongin menatap dirinya.

"Maaf bos, saya tidak memberitahu anda kalau sejak awal nyonya Kyungsoo tidak pernah memakan makanan yang diberikan oleh para maid," Ucap Chanyeol merasa bersalah karena dia tidak tahu akan terjadi seperti ini.

Bughhh!!

Jongin melemparkan pukulan keras tepat di pipi Chanyeol hingga mulut nya berdarah, lalu ia pun mencengkram kerah bajunya.

"Kenapa kau baru memberitahu kan nya kepada ku, keparat!" Geram Jongin marah.

"Saya takut hal itu akan menganggu anda bos karena anda sedang fokus mencari tuan bos kecil." Jawab Chanyeol.

"Kau tahu kalau Kyungsoo adalah segalanya untukku HAH. Seharusnya kau tahu se penting apapun urusan itu, kau tetap harus melaporkan nya kepada ku jika berkaitan dengan dia." Ucap Jongin emosi.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang