22

2.4K 114 6
                                    

..Happy Reading..

~o0o~

“mungkin mereka menemukan sebuah petunjuk bos,” Seru Chanyeol, karena dia tahu dengan kemampuan Kris walaupun tidak bisa menemukan Kyungsoo tapi pasti dia sudah Mmenemukan sesuatu.

“Iya bos, kami menemukan sesuatu,” Jawab Kris dengan menahan sakit di sekujur tubuhnya.

Jongin tidak mengatakan apa pun dia menatap tajam anak buahnya yang sedang tersungkur itu, seolah dia meminta penjelasan yang memuaskan.

“Semalam kami menemukan benda ini di kamar Nyonya muda Kyung, bos” Ucap Kris mengeluarkan sesuatu di balik kantong celananya dan memeberikan benda itu kepada Jongin.

"Jam tangan rakitan,” Gumam Jongin dengan mengerutkan keningnya.

“Iya bos, itu memang jam tangan rakitan. Kami sudah mencari informasi mengenai pembuat jam Itu dan kami sudah mendapatkan nya,” jawab Kris sambil mencoba berdiri kembali dengan memegang perut nya.

“Siapa dan dimana orang itu,” ucap Jongin dingin dan mengeraskan rahangnya.

Kris menelan saliva nya, dia amat sangat takut dengan bos nya saat ini.

“Dia adalah Baekhyun, sahabat atau lebih tepatnya komplotan Nyonya Muda Kyung.” Jawab Kris.

“Dimana dia? Cepat bawa aku kesana sekarang,” Ucap Jongin tidak sabaran karena dengan orang itu dia bisa mengetahui keberadaan kekasih nya.

Kris melirik kearah Chanyeol, seolah meminta pertolongan.

Tetapi Chanyeol malah mengacuhkan nya. Akhirnya dengan perasaan takut Kris menjawabnya.

“Dia Juga Ikut kabur bersama Nyonya muda Kyung bos,” Jawab Kris menundukkan kepalanya.

Brukk!!

Satu bogeman melayang di wajah Kris hingga pria itu kembali tersungkur di lantai.

“MEMANG DASAR TIDAK BERGUNA!” teriak Jongin murka.

Chanyeol menelan saliva nya melihat kemurkaan bos nya itu, sebelumnya Jongin tidak pernah sematah ini dan ini adalah pertama kalinya dia melihat bos nya itu sebegitu marah dan murka, hanya karena seorang Pemuda.

Jongin kembali menendang dan menghajar Kris, kali ini Chanyeol tidak berani melerai atau menghentikan bos nya itu karena Jongin sudah sangat tersulut emosi nya.

“Ma-maaf bos, tapi saya menemukan lokasi tempat tinggal mereka,” Seru Kris sembari melindungi kepalanya dengan keduanya tangannya, agar terlindungi dari hajaran bos nya itu.

“Cepat katakan dimana tempat itu,” Seru Jongin mengeraskan rahangnya.

“Biarkan Saya membawa mu kesana bos.” Timpal Kris.

Jongin tidak berkata apa pun ia langsung berjalan lebih dulu kearah luar.

Chanyeol pun akhirnya memapah Kris keluar.

“Bukankah aku sudah memperingatkan mu!” Seru Chanyeol sembari memapah Kris.

“Kau pikir, aku tidak mencari nya hah! Aku sudah berusaha sekuat tenaga mencarinya tapi jejak mereka berdua benar benar hilang bagaikan di telan bumi,” ucap Kris dengan memegang perutnya.

“Bos tidak akan tenang, sebelum Pemuda itu ditemukan,” Ucap Chanyeol.






~o0o~

Mereka sudah berada di dalam sebuah mobil. Kris duduk di sebelah supir sedangkan Jongin dan Chanyeol duduk di kursi belakang.

Mereka pergi menuju lokasi yang diarahkan oleh Kris. Dan beberapa mobil jeep milik anak buah the devil’s mengikuti mereka dari belakang.

Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang