~Happy reading~
~o0o~
Keesokan pagi nya, Jongin dan Jiwoon meluncur pergi menggunakan jet pribadinya.
"Daddy apa ini sungguh milik mu?" tanya Jiwoon yang terperangah melihat isi jet itu yang sangat mewah.
“Ini sekarang juga milik mu boy,” Ujar Jongin tersenyum dan mengusap kepala putranya.
"Kau ternyata sangat kaya daddy, pantas saja mommy mencintaimu." ucap Jiwoon.
*andai saja kekayaan ku ini benar benar bisa membuat dia mencintaiku* batin Jongin.
Seperti biasa Kyungsoo berdiri di depan jendela dan melihat pemandangan di depannya dengan tatapan kosong, dia tidak tahu bagaimana bisa dapat keluar dari tempat itu dan menemui putranya. Dia sudah berusaha untuk memecahkan kaca jendela dan keluar dari sana namun sayang kaca jendela itu tidak dapat dipecahkan.
"Jiwoon, mommy sangat merindukan mu," Ucap Kyungsoo pelan dengan air mata yang berjatuhan.
~o0o~
Tidak lama, pintu ruangan itu terbuka lebar.
"MOMMY!!!" teriak Jiwoon dan berlari kearah Kyungsoo.
Kyungsoo langsung membalikkan badannya dan melihat ke asal suara yang sangat tidak asing
baginya, betapa terkejutnya dia ketika melihat siapa yang datang.
"Jiwoon!" Ucap Kyungsoo tidak percaya.
"Mommy, kau pasti terkejut kan. Daddy sengaja ingin memberikanmu surprise.” Seru Jiwoon tersenyum.
Kyungsoo mematung saking terkejut nya dia, bagaimana Jongin bisa mengetahuinya pikir nya, sekarang perasaan takut seolah menyerbu dirinya karena dia takut Jongin akan membawa putranya dan memisahkan nya dari dirinya. Kyungsoo langsung memeluk putranya supaya Jongin tidak bisa membawa nya.
“Mommy, apa kau baik baik saja?" tanya Jiwoon karena dia merasakan jika tubuh mommy nya gemetar.
Jongin menatap tajam kearah Kyungsoo seperti tatapan seorang yang sangat kesal.
"Mungkin karena mommy mu masih terkejut, boy" Seru Jongin menyeringai.
Jiwoon melepaskan pelukannya.
"Mommy. Ayo kita duduk dulu.” Seru Jiwoon membawa Kyungsoo dan Jongin ke sofa yang berada di kamar tersebut. Mereka bertiga pun duduk disana. Jiwoon menangkup kedua pipi Kyungsoo.
"Maafkan Jiwoon, karena telah membuat mommy sangat terkejut seperti ini." Ucap Jiwoon lembut dan menatap mata mommy nya. Jongin sedikit menarik bibirnya karena melihat sikap lembut putranya kepada mommy nya dan terlihat jelas jika Jiwoon tampak sangat mencintai dan menyayangi mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...