~Happy Reading~
~o0o~
Di tempat lain.
Chanyeol baru tiba di markas The devil’s yang ada di Korea.
Semua anak buah yang berada disana langsung menyambut kedatangan wakil ketua mereka.
“Selamat datang tuan,” Ucap anak buah the devil’s.
“Dimana dia?” Tanya Chanyeol.
“Dia di kurung di penjara bawah tanah tuan, saat ini tuan Kris juga sudah berada disana.” Jawab nya.
Chanyeol pun langsung pergi ke penjara bawah tanah.
Di penjara bawah tanah, tepatnya tempat dimana Baekhyun sekarang di kurung disana.
Tubuh Pemuda itu tampak kurus dan terlihat tidak berdaya, dia duduk dilantai dengan menekuk kedua kakinya dan tampak linglung.
“Apa Pemuda itu masih hidup?” tanya Chanyeol kepada Kris saat baru tiba disana.
“Hmmm... Tapi kenapa bos melarang kami untuk memberikan nya pelajaran, kau tahu aku sangat ingin menghajarnya.” Celoteh Kris karena dia sangat kesal lantaran bos nya memberikan perintah untuk tidak menyentuh atau menyakiti Baekhyun padahal Pemuda itu telah bersikap keterlaluan.
“Nanti akan aku sampaikan kepada bos keluhan mu itu.” Ucap Chanyeol sembari berjalan mendekati jeruji besi dimana tempat Baekhyun di kurung.
“Heii.. Kau mau bos membunuhku.” Ujar Kris.
Chanyeol berdiri di depan Baekhyun yang tampak termenung, entah kenapa dia tiba-tiba merasa kasihan terhadap Pemuda itu, Chanyeol pun membuka penjara itu dan masuk kedalam nya.
“Hei.. Bangun.” Ucap Chanyeol dingin.
Baekhyun tidak bergeming sama sekali, ia masih termenung.
“Apa kau tidak dengar.” Ucap Chanyeol dingin.
Tiba-tiba Baekhyun meneteskan air matanya.
“Hiks... Hiks... Hiks.. “ Tangis Baekhyun yang membuat Chanyeol bingung kenapa Pemuda itu tiba-tiba menangis, lalu ia melihat kearah Kris seolah bertanya.
“Dia memang sering seperti itu, sebentar lagi dia juga akan pingsan,” Jawab Kris.
Chanyeol pun memperhatikan nya dan benar saja Baekhyun langsung pingsan.
“kau lihat kan.” Seru Kris.
tanpa sadar Chanyeol langsung mengangkat tubuh Baekhyun dan membawanya keluar, sampai sampai membuat Kris bingung dan terkejut melihat sikap Chanyeol yang Seperti itu.
“Hei, Yeol kenapa kau membawanya, biarkan saja dia terbaring disana.” Seru Kris mengikuti langkah Chanyeol dari belakang.
Chanyeol tidak menghiraukan nya, ia terus melangkah membawa Baekhyun keluar dari ruang bawah tanah itu dan menempatkannya di sebuah kamar yang berada di markas dan lalu ia membaringkan nya di atas kasur.
“Apa yang kau lakukan?” Tanya Kris heran.
“Apa kau buta, tidak kah kau melihat dia pingsan barusan.” Jawab Chanyeol.
“Terus?” ucap Kris.
“Apa kau akan melihatnya terbaring begitu saja.” Ucap Chanyeol sedikit kesal.
“Hei brother, tidakkah kau lupa apa yang telah dilakukan oleh Pemuda ini.” Seru Kris menunjuk Baekhyun.
Chanyeol terdiam, sebenarnya dia juga merasa bingung dengan dirinya kenapa dia tiba-tiba menolong Pemuda itu pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...