..Happy Reading..
~o0o~
Jongin kembali pulang ke hotel, dia melihat Kyungsoo yang sudah tertidur lelap. Jongin pun mengeluarkan pakaian dari paper bag yang dipegangnya, saat dalam perjalanan kembali ke hotel, Jongin berhenti di salah satu toko pakaian yang berada di pinggir jalan lalu ia pun membeli satu set baju untuk Kyungsoo, Jongin pun memakaikan nya dengan perlahan kepada Kyungsoo.
"Apa sudah siap?" Tanya Jongin dibalik handphone nya.
‘"Sudah bos, sekarang kami sudah berada di Rooftop hotel" jawabnya.
Jongin pun segera menggendong Kyungsoo ala bridal style dan membawanya ke Rooftop dimana sudah ada sebuah helikopter yang menunggu mereka disana, Jongin memasangkan headset kepada Kyungsoo supaya pemuda itu tidak terbangun karena bunyi helikopter tersebut, lalu Jongin pergi membawa Kyungsoo kesuatu tempat.
~o0o~
Ke esokan paginya Kyungsoo mengerjapkan matanya dan melihat sekeliling kamar yang suasana nya berubah bahkan ranjang tempat tidur nya pun tidak sama dengan yang ia tempati semalam.
"Ini dimana?" Gumam Kyungsoo menatap sekelilingnya.
Kyungsoo menyingkap selimut nya dan dia melihat jika dirinya telah memakai pakaian, padahal semalam dia tidur dalam keadaan polos.
"Apakah Jongin yang melakukannya?" Gumam Kyungsoo bertanya tanya.
la pun beranjak dari ranjang dan berjalan mendekati jendela dengan sedikit tertatih karena akibat dari perbuatan kasar Jongin semalam. lalu ia menyingkap gorden jendela dan dia terkejut saat melihat pemandangan lautan yang luas dari sana.
"l-i ini dimana? A-a apa Jongin akan mengurung ku di tempat ini?" ucap Kyungsoo syok dengan air mata yang tiba-tiba menetes.
"Tidak.. Tidak.. Tidak aku tidak mau dikurung di tempat ini, aku mau bertemu dengan putraku.” Ujar Kyungsoo menggelengkan kepalanya.
la pun berlari ke arah pintu keluar dan mencoba membukanya namun sayang pintu tersebut terkunci sehingga Kyungsoo menggedor gedor pintu itu.
"JONGIN BUKAA PINTUNYA!" teriak Kyungsoo.
"BUKAAA'" Kyungsoo terus berteriak teriak sembari menangis dan memukuli pintu.
Tidak lama Jongin datang dan membukanya karena dia mendapat laporan dari penjaganya jika Kyungsoo terus memberontak untuk di buka kan pintu.
"J-Jongin." Ucap Kyungsoo terkejut.
Jongin menatap Kyungsoo namun pandangan nya tiba-tiba terpusat pada tangan Kyungsoo karena tangan pria tersebut merah dan sedikit terluka Karena akibat dari memukuli pintu. Jongin mengepalkan tangannya, dia merasa sangat kesal melihat pria nya terluka, ingin sekali dia memegang dan mengenggam tangan mungil yang terluka itu dan mengobati nya akan tetapi dia harus menahan perasaan itu karena rasa kecewa dan marahnya terhadap Kyungsoo masih bergejolak di hatinya.
"Tolong izinkan aku pergi Jongin, aku mohon." Ucap Kyungsoo memohon kepada Jongin dengan derai air mata yang telah membanjiri pipinya.
Hati Jongin langsung merasa tersayat kala melihat Kyungsoo yang menangis dan memohon kepada nya.
"Selama lima tahun aku mencari mu dan sekarang aku menemukan mu, lalu kau memintaku untuk melepaskan mu begitu saja. Kau pikir kau siapa hah?" Ucap Jongin dingin.
"Mulai hari ini, kau akan menjadi tawananku di kastil ini dan kau tidak akan pernah bisa keluar dari sini." Sambungnya.
Kyungsoo langsung terkejut mendengar ucapan Jongin barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Maid And The King Devil Of Mafia || [KAISOO Ver.]
FanfictionMaid bukan sembarang maid. Sosok Pria cantik dan seksi, yang berprofesi sebagai pencuri bayaran top, dengan terpaksa harus pura-pura menjadi seorang maid di mansion sang mafia, demi mencapai tujuannya untuk mendapatkan benda yang menjadi target misi...